-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    MAN 1 Indragiri Hilir Borong Piala Teknik Expo Music Festival 2022

    Mimin
    May 29, 2022, May 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T08:43:54Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Acara Teknik Expo Music Festival 2022 resmi ditutup oleh Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer malam tadi pukul 20.30 WIB , 28 Mei 2022 di Kampus 1 Tembilahan Hulu. Acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut juga Bersempena dengan Milad Universitas Islam Indragiri (UNISI) yang ke-14.


     Acara yang mengusung tema : "Showing Creativity and Get Your Win" ini berjalan dengan lancar dan sukses yang diikuti oleh berbagai sekolah di Kabupaten Indragiri Hilir termasuk MAN 1 Indragiri Hilir. Terdapat berbagai cabang lomba yang diperlombakan diantaranya Lomba Kaligrafi, Lomba Miniatur, Lomba Fotografi dan Lomba Senam Zapin Budi.

     

     Acara penutupan ini dibuka dengan penampilan Tari kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Panitia oleh Ahmad Tamsil, Sambutan oleh Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer oleh Dr. Abdullah, kemudian pengumuman pemenang tiap-tiap cabang lomba dan ditutup dengan Do'a. 

     

     Dalam kesempatan ini, MAN 1 Indragiri Hilir berhasil memboyong Piala dari semua cabang perlombaan yaitu Juara 1 Lomba Kaligrafi oleh Khairazul Ferdiandi, Juara 1 Fotografi oleh Ismail, Juara 2 Lomba Miniatur oleh Hafiz Raihan Hidayat, Aldiyan Syahputra dan M. Irfan Edrian serta Juara 3 Lomba Senam Zapin Budi oleh Sanggar Tari Serampang 12 MAN 1 Indragiri Hilir. 

     Prestasi ini tentunya sangat membanggakan bagi MAN 1 Indragiri Hilir, wakil Kepala Bidang Kesiswaan yang hadir secara Langsung dalam acara penutupan ini, Muhammad Hasbi, S.Pd mengatakan "Kita harus berbangga dan bersyukur atas prestasi yang di raih oleh para siswa-siswi MAN 1 Indragiri Hilir dalam acara ini, karena setiap cabang perlombaan berhasil mendapatkan juara, mudah-mudahan bisa di pertahankan dan lebih baik lagi kedepannya" tutup nya. 

     

     Setelah acara pengumuman pemenang diadakan, malam itu juga delegasi MAN 1 Indragiri Hilir berkesempatan berkeliling melihat berbagai Pameran dan kreativitas dari Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Sains dan Ilmu Komputer, ada banyak karya yang di pamerkan seperti Mesin Untuk membelah Kelapa sampai Mesin yang mampu mendeteksi asap rokok. 


    Kedepannya tentu kita berharap bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini tetap bisa diadakan tiap tahunnya karena sangat bermanfaat dalam menumbuhkan jiwa kompetisi dan kreativitas bagi siswa-siswi dan Mahasiswa Universitas Islam Indragiri tentunya.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic