-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Malam Ke-29, Bupati HM Wardan Shalat Isya' Dan Tarawih Bersama Ormas, Paguyuban Dan Orkes

    Mimin
    May 1, 2022, May 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T20:46:38Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Memasuki malam ke-29 Ramadhan 1443 H, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan beserta jajarannya melaksanakan Shalat Isya' dan Tarawih berjamaah bersama Organisasi kemasyarakatan (Ormas), Paguyuban dan Organisasi kesehatan (Orkes), di pendopo rumah dinas (Rumdis) Bupati Jln. Kesehatan No.1 Tembilahan kota, sabtu (20/04/2022).


    Tampak hadir dalam acara, Asisten Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhil, H Mukhtar T, Anggota DPRD Inhil, Kaban Kespangpol, Kadis pendidikan, Kadis Porabudpar, Kadis Tanaman Pangan, Ketua TP-PKK Inhil, Kabag Prokopim, Kabag Kesra, Camat Tembilahan Kota, serta Ketua dan anggota Ormas, Paguyuban, dan Orkes.


    Setelah pelaksanaan sholat isya dan tarawih berjamaah dilanjutkan dengan dialog terbuka bersama Bupati dan jajaran, guna menyerap informasi tentang permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh Ormas, Paguyuban dan Orkes.


    Adapun beberapa informasi yang disampaikan, diantaranya dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kabupaten Inhil, menyampaikan bahwa PCNU Inhil telah melaksanakan Vaksinasi untuk masyarakat guna mendukung penuh program pemerintah, khususnya di Negeri Seribu Parit. Sementara itu dari Juru Sembelih Halal (Juleha) inhil, menyampaikan, Juleha Inhil telah melaksanakan beberapa pelatihan dibeberapa kecamatan di Indragiri Hilir.


    Menanggapi hal tersebut, Bupati Inhil HM WARDAN mengucapkan terimakasih kepada PCNU Inhil atas kontribusinya melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, guna mendukung program pemerintah Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Indragiri Hilir.


    Lebih lanjut dikatakan Bupati, untuk juru sembelih halal (Juleha) Inhil, dirinya sangat mengapresiasi atas kegiatan-kegiatan pelatihan yang dilakasanakan di beberapa kecamatan yang ada di Indragiri Hilir.



    Bupati berharap melalui pelaksanaan pelatihan penyembelihan hewan qurban baik yang besar atau yang kecil dapat terlaksana sesuai syariat Islam dan teroganisir secara baik.


    "Untuk pelaksanaan pelatihan penyembelihan di Kecamatan Tembilahan Kota, saya intruksikan kepada Camat Tembilahan Kota agar memfasilitasi kegiatan tersebut".



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic