-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Laka Laut di Perairan Kuindra, 3 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia

    May 29, 2022, May 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T16:10:43Z
    Korban kecelakaan laut foto dok Humas Polres Inhil

    BERITAINHIL.com - Kuindra : Peristiwa kecelakaan laut (laka perairan) antara speedboat dan pompong di perairan sungai Beting, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir tepatnya di seberang kelurahan Sungai Piring, tiga orang korban dinyatakan meninggal dunia. 


    Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Ahad tanggal 29 Mei 2022 sekira pukul 19.30 Wib, malam.


    "Pada hari Ahad, 29 Mei 2022, pukul 17.00  Wib, speedboat Air Tawar dengan nahkoda membawa 11 penumpang berangkat dari Sungai Guntung Kecamatan Kateman tujuan Tembilahan, sekira pukul 19.30 Wib setibanya di perairan Sungai Beting Kecamatan Kuindra, Speedboat menabrak pompong dari arah Tembilahan," ujar Kapolres.


    Kapolres mengungkapkan bahwa akibat dari laka tersebut, tiga orang penumpang speedboat bernama Sukmawati, (50), Sita Rahayu, (33) dan Muhammad Adam Siregar, (7) meninggal dunia, dan penumpang yang lain sedang dievakuasi ke Puskesmas Sungai Piring, sedangkan pompong masih dalam proses pencarian oleh Kapal Polair IV-2604 Polres Inhil.


    Adapun kronologi dari peristiwa ini masih ditelusuri oleh pihaknya di lapangan. Dan untuk sopir speed boat atas nama Safrijal sedang dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan perawatan karena mengalami luka yang serius.


    Editor : Yusuf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic