-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dr. Siti Wardah, ST., MT Daftarkan Diri Menjadi Rektor di Universitas Islam Indragiri

    May 31, 2022, May 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T11:04:23Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Dr. Siti Wardah, ST., MT dosen teknik industri fakultas teknik dan ilmu komputer mendaftarkan diri ke panitia Pemilihan Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi) tahun 2022.


    Berbekal visi dan misi yang baik dengan tujuan meningkatkan kemajuan Universitas Islam Indragiri (UNISI) Dr. Wardah optimis mampu membawa Universitas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini menjadi semakin eksis.


    Wanita yang diketahui kelahiran Desa Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir itu, tampak didampingi oleh Ketua Prodi Teknik Industri UNISI Khairul Ihwan, ST.,MT saat mengantarkan berkas lamaran calon Rektor periode 2022-2026.


    Dr. Siti Wardah, ST., MT mengaku berkomitmen menjadikan UNISI sebagai Perguruan Tinggi Universitas techno-socio enterpreneurial yang unggul di Timur Sumatera di bidang pertanian berbasis potensi daerah.


    "Insyaallah kita berkomitmen memajukan Universitas Islam ini berbasis riset dalam inovasi di bidang pertanian berbasis potensi daerah untuk kemandirian bangsa menuju universitas techno-socio enterpreneurial," ucapnya, Selasa (31/5).


    Dr. Siti Wardah, ST., MT menjelaskan bahwa visi misinya untuk UNISI agar berdaya saing dalam pemanfaatan potensi daerah di bidang pertanian.


    "Visinya, mewujudkan universitas islam berbasis riset dalam inovasi di bidang pertanian berbasis potensi daerah untuk kemandirian bangsa menuju universitas techno-socio enterpreneurial yang unggul dan berlandaskan nilai-nilai spiritual, moral, dan etika islami di timur sumatera," kata jebolan University Teknik Industri Pertanian pada tahun 2013 itu.


    "Misinya, menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan melakukan penguatan riset agar menghasilkan lulusan techno - sociopreneur yang unggul, memiliki akhlak mulia yang berlandaskan nilai-nilai spiritual, moral, dan etika islami," sambungnya.


    Mempelopori penelitian unggul dan terdepan dalam IPTEKS di bidang pertanian berbasis potensi daerah yang transformatif untuk terciptanya potensi daerah yang berkelanjutan, serta inovasi pentahelix untuk kesejahteraan petani dan industri pertanian. 


    Meningkatkan layanan proaktif yang berkontribusi dan memecahkan persoalan masyarakat dan meningkatkan peran Universitas Islam Indragiri dalam menentukan arah kebijakan daerah dengan membentuk Science Technopark (STP) Universitas Islam Indragiri.


    Memperkuat sistem manajemen Universitas Islam Indragiri yang mampu menjadi pedoman pengembangan sistem manajemen modern pendidikan tinggi di era 4.0. 


    Berikut BIOGRAFI

    Identitas Dr. Siti Wardah, ST., MT


    Nama : Siti Wardah

    Tempat/Tanggal Lahir : Benteng/02 Maret 1983 Jenis Kelamin : Wanita

    Agama : Islam

    Kepangkatan Terakhir : Lektor-Penata TK (III/d) Pendidikan : Strata Tiga (S3/Doktor)

    Alamat : Jalan M. Boya Lorong Durian No 32

    Kepangkatan Terakhir: Lektor-Penata TK (III/d) Alamat sekarang: Jalan M. Boya Lorong Durian No 32

    No. Kontak / WA: 0852 6606 8775


    Riwayat Pendidikan Perguruan Tinggi:


    Pendidikan (diploma, sarjana, magister, spesialis, dan doktor), Jurusan/Program Studi 2022 Doktor IPB University Teknik Industri Pertanian 2013, Magister Universitas Trisakti Teknik Industri 2006, Sarjana, Universitas Diponegoro Teknik Kimia


    Rekayasa Kualitas:

    S1 UNISI/Teknik Industri 2021/2022, Analisis dan Desain Sistem Produksi Agroindustri S2 dan S3, IPB/Teknik Industri Pertanian 2020/2021, Komputasi Lunak untuk Agroindustri S2 dan S3, IPB/Teknik Industri Pertanian

    2020/2021


    Pengalaman Penelitian:

    Judul Penelitian Ketua/Anggota Tim Sumber Dana 2020-2021Pilot Project Implementasi Penilaian Kinerja dan Penguatan Kelembagaan Rantai Pasok Kelapa Sawit di Provinsi Riau, Jambi dan Kalimantan Selatan, Anggota Tim Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) 2019-2021 Sistem Pengambilan Keputusan Cerdas Spasial Pengembangan Hilirisasi Agroindustri Kelapa Anggota Tim IPB dan DIKTI KARYA ILMIAH.


    Buku/Bab Buku/Jurnal:

    Tahun Judul Penerbit/Jurnal 2020 Development of Fuzzy Analytic Hierarchy Process (F-AHP) For The Selection Of Alternative New Product Development Ideas In Coconut Downstream Agroindustry Journal of Physics: Conference Series 2019 Predictive Demand Analytics for Inventory Control in Refined Sugar Supply Chain Downstream' 2019 International Seminar on Application for Technology of Information and Communication (iSemantic).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini