-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dinkes Inhil Sukses Raih Peringkat 1 Pencapaian Target Vaksinasi Covid-19 se-Riau

    Mimin
    Apr 17, 2022, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T17:53:17Z



    Beritainhil.com - Inhil : Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil meraih peringkat 1 Se-Provinsi Riau dalam pencapaian target vaksinasi Covid-19 pertanggal 17 April 2022.



    Pada kesempatan itu penghargaan Gubernur Riau tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Zainal Arifin dan diterima langsung oleh Plt.Kepala Dinkes Kabupaten Inhil Budi N Pamungkas di Pekanbaru, Jum'at (22/04/2022) siang.


    Setelah Kabupaten Indragiri Hilir sukses berada posisi peringkat 1 Pencapaian Target Vaksinasi terbaik Se-Provinsi Riau, Menyusul peringkat dua oleh Bengkalis peringkat 2 dan Rokan Hilir diperingkat 3.


    Saat di konfirmasi, Budi N Pamungkas mengungkapkan rasa syukur tak terhingga kepada Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan yang selalu mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19.



    Tidak hanya itu, PLT Kadis Kesehatan juga ucapakan terimakasih atas dukungan seluruh unsur Forkopimda dan Legislatif yang sudah mendukung dari awal hingga sukses mendapatkan peringkat 1 dengan capaian dosis pertama 90%, dosis kedua 70%, dan lansia dosis pertama 70%, serta anak usia 6-11 tahun sebesar 70%.


    "Hasil yang kita dapat hari ini tidak lepas atas dukungan masyarakat Inhil yang ikut partisipasi pada program percepatan vaksinasi Covid-19 beberapa waktu lalu, Terimakasih juga kepada Bupati Inhil, Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda yang selalu mendukung upaya kita mencegah penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat melalui vaksinasi dan akhirnya mendapatkan peringkat 1, Terimakasih semuanya," Ungkapnya.


    Ditempat yang sama, Plt.Dinkes Inhil juga meminta agar seluruh masyarakat yang belum di vaksin atau baru mau di vaksin untuk segera ikuti ketentuan pemerintah yang telah berlaku.



    "Mari ikut vaksinasi dari pertama hingga selesai, semuanya adalah bertujuan untuk melindungi tubuh kita dari serangan virus jahat, yakni Covid-19 dan Varian lainnya," Tutup Plt.Kadis Kesehatan Inhil.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic