-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dani M Nursalam Buka Turnamen Sepakbola Penyimahan Cup

    May 28, 2022, May 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T11:04:26Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ketua Harian DPW PKB Riau, H. Dani M Nursalam membuka secara langsung turnamen sepakbola Penyimahan Cup tahun 2022, Sabtu (28/5/2022), di Lapangan Sepakbola Kelurahan Penyimahan, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


    Turnamen sepakbola Kelurahan Penyimahan Cup merupakan agenda rutin yang digagas oleh pemuda sekitar, namun 2 tahun belakangan ini terkendala Covid.


    H. Dani mengatakan dalam 2 tahun terkahir memang tidak ada diadakan turnamen resmi dikarenakan pandemi Covid, sehingga menyebabkan para pemuda lebih sering berolahraga individual.

    "2 tahun belakangan ini lama tidak ada olahraga pertandingan, disebabkan pengetatan protokol kesehatan Covid. Alhamdulillah saat ini mulai berakhir. Rasa rindu melanjutkan tradisi olahraga seperti sepakbola ini tentu tak terbendung. Saya yakin jika tidak dibatasi, bukan hanya 32 tim saja yang mendaftar," paparnya.


    Sehingga Ia berharap kepada para tim yang mengikuti turnamen memanfaatkan momentum ini tidak lupa menjaga sportifitas dan kekompakan.


    "Yang terpenting pemuda disini bisa menyalurkan hobi persepak bolaan. Juga saya berharap mari bersama-sama mensukseskan turnamen ini. Selamat bertanding kepada semua tim di Penyemahan Cup, junjungan tinggi sportifitas dan jaga selalu kekompakan," harap H. Dani.

    Pembukaan turnamen Penyimahan Cup ini mempertemukan Tim Bintang Tujuh menghadapi RX King.


    Turnamen sepakbola Penyimahan Cup sendiri memakai sistem gugur dan memperebutkan hadiah uang tunai total jutaan rupiah.


    Kades Pulau Palas, Arifin meminta masukan kemajuan persepakbolaan dari H. Dani M Nursalam agar lebih solid lagi kedepannya.


    "Alhamdulillah mendengar pak Dani hadir membuka turnamen ini saya juga jadi semangat hadir, padahal saya lagi sakit kepala tadi. Dalam hal ini juga Kami minta masukan dari rombongan pak H. Dani untuk tahun depan seperti apa sisi positifnya, demi kemajuan kegiatan olahraga sepakbola di Pulau Palas ini," imbuhnya.****

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic