-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Shalat Idul Fitri 1443 H Di Mesjid Darul Hikmah

    Mimin
    May 2, 2022, May 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-03T12:28:21Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Kabupaten Indragiri Hiir HM. Wardan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab. Inhil H. Drs. Tantawi Jauhari , MM melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 Hijriyah di Mesjid Besar Darul Hikmah, Jln. Telaga Biru Tembilahan, senin (02/05/2022).



    Adapun yang bertindak selaku imam dan khatib (penceramah) adalah KH. Rusli Kurnain.


    Bupati HM. Wardan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten 1 mengatakan, "kini telah tiba hari kemenangan , hari raya idul fitri yang telah dinanti-nantikan dan disambut dengan penuh rasa syukur, setelah sebulan penuh berpuasa di bulan suci ramadhan, menahan diri dan melawan hawa nafsu dengan penuh keikhlasan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT, walaupun dalam situasi pandemi covid 19.


    Lebih lanjut dikatakan Bupati, kita semua patut bersyukur karena pada tahun ini covid 19 khususnya di kabupaten Indragiri Hilir telah berkurang, dan Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul kembali ditempat ini untuk melaksanakan shalat idul fitri berjamaah.


    "Penurunan kasus covid 19 tersebut tentunya atas izin dan kuasa ALLAH SWT, yang juga disertai ileh ikhtiar kita semua dalam mencegah penularannya melalui penerapan protokol kesehatan, serta vaksinasi covid 19 yang didukung oleh berbagai pihak", ungkap Bupati.


    Selanjutnya Bupati menyampaikan, mari kita rayakan hari kemenangan, hari raya idul fitri ini dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, disertai dengan upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan, namun dengan tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.


    Diakhir sambutannya, Bupati mengajak agar kita tetap bersabar dan bersama-sama berdoa agar wabah covid 19 ini segera berakhir dan negeri yang kita cintai kembali aman dan damai, dan masyarakatnya sehat dan sejahtera.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic