-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Berkunjung ke Kediaman KH Idrus Hasyim, Ketua Pusaka Minta Doakan Pembangunan Lancar

    May 12, 2022, May 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T06:23:56Z
    Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengunjungi KH Idrus Hasyim di kediamannya.



    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengunjungi kediaman tokoh agama KH Idrus Hasyim di Desa Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (11/5/22).


    Sambil berbincang Yuliana Daud yang akrab disapa Mak Yuli ini menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungannya ke rumah KH Idrus Hasyim untuk menjalin silaturahmi dan minta didoakan agar segala urusan Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia berjalan dengan lancar.


    "Kami dari pengurus Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia, alhamdulilah saya sendiri Ketuanya, kami saat ini merawat 9 orang lansia dan sedang membangun gedung baru untuk nenek-nenek itu, jadi selain bersilaturahmi kami juga mohon do'a nya pak kiyai, mudah-mudahan nenek-nenek di sana sehat dan panjang umur serta urusan kami pembangunan gedung berjalan lancar, aamiin," ujar Mak Yuli.


    Sementara itu, KH Idrus Hasyim yang didampingi oleh sang istri mengatakan bahwa mengumpulkan dan merawat para lansia adalah perbuatan yang baik dan mendatangkan banyak pahala.


    وَتَعَاوَنُوْا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوٰىۖ وَلَا تَعَاوَنُوْا عَلَى الْاِثْمِ وَالْعُدْوَانِ ۖوَاتَّقُوا اللّٰهَ ۗاِنَّ اللّٰهَ


    walā ta'āwanụ 'alal-birri wat-taqwā wa lā ta'āwanụ 'alal-iṡmi wal-'udwāni wattaqullāh, innallāha syadīdul-'iqāb


    “Saling Menolonglah kamu dalam melakukan kebajikan dan taqwa. Dan jangan saling menolong pada perbuatan yang dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah SWT. Sebenarnya siksaan Allah SWT sangatlah pedih," kata KH Idrus Hasyim sembari membacakan potongan ayat Al-Qur'an.


    Terakhir sebelum pulang, sambil menengadahkan tangan, KH Idrus Hasyim mendoakan semoga pembangunan gedung baru Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia berjalan lancar, dan apa yang dikerjakan ini menjadi amal jariyah untuk semua.


    Editor : Ysf.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini