-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Berawal dari Permainan Pistol-pistolan, Kuat Dugaan Berujung Penikaman, di Tembilahan

    May 5, 2022, May 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T00:59:59Z
    Ilustrasi Senjata Mainan Berpeluru Plastik yang Membahayakan Anak-anak (Dok RRI)
    Sumber Foto: Ternate.hallo.id

    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Momen lebaran hari raya Idul Fitri ataupun Idul Adha di kota Tembilahan sering kali ditemukan kemeriahan anak-anak dengan ditemani permainan pistol mainan. 


    Permainan pistol mainan yang berisi peluru plastik ini sudah ada sejak zaman dahulu, dan menjadi pelengkap keseruan di momen hari raya setiap tahunnya.


    Namun pada tahun 2022 ini, keseruan bermain pistol mainan tersebut terusik karena adanya dugaan insiden pertikaian antar anak remaja di Jalan M Boya Lr. Pepaya Tembilahan.


    Segerombolan remaja terlibat perkelahian, dan salah satu diantaranya ada yang terluka pada bagian punggung, diduga karena ditikam oleh remaja lainnya.


    Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi kemarin, Selasa 3/5/22.


    "Kejadiannya kemarin, namun kedua belah pihak dengan didampingi keluarga sepakat berdamai, sehingga tidak jadi membuat laporan di Polres," ungkapnya saat di konfirmasi wartawan melalui via WhatsApp, Rabu (4/5/22).


    Secara terpisah, menanggapi persoalan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan anggota untuk menjaga kantibmas agar tidak terjadi peristiwa yang sama.


    "Nanti kami tugaskan Bhabinkamtibmas untuk laksanakan himbauan Kamtibmas," kata Kapolres Inhil saat dikonfirmasi langsung oleh wartawan BERITAINHIL.COM.


    Selain itu, Kapolres Inhil AKBP Dian juga memberikan himbauan kepada seluruh orang tua yang ada di kota Tembilahan khususnya di wilayah hukum Polres Inhil agar melakukan pengawasan terhadap anaknya. 


    "Himbauannya agar orang tua melakukan pengawasan ke anaknya," imbuhnya.


    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic