-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil Sholat Idul Fitri 1443H di Masjid Al-Muawwanah

    Mimin
    May 2, 2022, May 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-03T12:16:42Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Mewakili Pemerintah Daerah, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. Tengku Jauhardi melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 syawal 1443H yang bertepatan dengan hari senin 2 mei 2022 di Masjid Al-Muawwanah Jl. Tanjung Harapan Tembilahan.



    Membacakan sambutan tertulis Bupati Indragiri Hilir, H. Tengku Jauhardi selaku Asisten Administrasi Umum Setda Inhil atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443H kepada seluruh masyarakat khususnya yang melaksanakan Sholat Ied di Masjid Al-Muawwanah.



    "Mari kita rayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, disertai dengan upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan", ucap Bupati di hadapan jamaah yang memenuhi Masjid Al-Muawwanah. 


    "Semoga kita semua tetap diberikan kesabaran dan sama - sama berdoa agar wabah covid 19 segera berakhir dan negeri yang kita cintai kembali aman dan damai serta masyarakatnya sehat dan sejahtera", Harap Bupati sebelum mengakhiri sambutannya. 


    Di Masjid Al-Muawwanah sendiri bertindak selaku Imam Sholat Idul Fitri 1443H Ustad Ahmad Muzakir Al-Hafis dan Khatib DR. Ridhoul Wahidi Al-Hafis, MA yang mengangkat tema mengenai makna dan hikmah hari raya yang sesungguhnya bagi umat muslim. 


    "Semoga kita semua diberikan maghfirah oleh Allah SWT dan mendapatkan kesucian kembali seperti bayi yang baru dilahirkan", ucapnya di hadapan jama'ah yang memadati Masjid Al-Muawwanah.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini