-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    YVB Kembali Bagikan Takjil ke Masyarakat

    Apr 13, 2022, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T21:02:16Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Semarakkan bulan suci Ramadhan, Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) kembali melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat.


    Kegiatan tersebut menggunakan mobil menyasar tukang becak yang melintas di jalan Sudirman depan Bank BNI Cabang Tembilahan, Selesa (12/4/2022) sore. 


    "Alhamdulillah hari ini kami kembali berbagi takjil gratis kepada masyarakat, dan juga ungkapan syukur atas kedatangan adik dari Vioni Izzati Kamerlin anak saya Vicki Aginta Setiawan dari Bandung," ungkap Pembina YVB Marlis Syarif kepada awak media.


    Bahwasanya, bagi-bagi takjil YVB biasanya berpusat di tempat, hari ini berbeda menyasar di jalan-jalan yang ada di kota Tembilahan, terhusus kepada kaum duafa dan Penarik Becak.


    "Ya hari ini kita berbeda, kita door to door menggunakan mobil untuk menyasar di jalan-jalan protokol yang ada di kota Tembilahan," ungkapnya.


    Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak yang sudah membantu sehingga kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang digelar YVB kembali pada hari ini.


    "Saya mengucapkan terimakasih ke Bang Sunkia sekretaris PSMTI, dan lainnya yang sudah membantu sehingga kami YVB pada sore hari ini membagikan takjil gratis kepada masyarakat," tandasnya.


    Terakhir Marlis Syarif, mengungkapkan memohon doa kepada masyarakat, agar diberikan kesehatan, sehingga dapat terus berbuat kebaikan terhadap sesama.


    "Saya hanya meminta doa diberikan kesehatan, dan tujuan saya hanya satu dan tidak ada yang lain-lain, mungkin sebagian orang berpikiran saya mau hal-hal berbau ke politik, tapi itu salah, saya hanya berbuat kebaikan tidak ada niat lain, jadi jangan disalahartikan," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic