-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wacana Pembangunan Gedung Pelayanan Publik Pemkab Inhil Senilai Rp 15 Milyar

    Apr 6, 2022, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T03:08:29Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wacana pembangunan gedung kantor pelayanan publik pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sudah ditayangkan di website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) kabupaten Indragiri Hilir. 


    Dari pantauan media, budget anggaran kantor yang akan dibangun pada tahun 2022 ini senilai Rp 15.0000.0000.000,-. Sementara dari informasi yang di dapatkan, wacana letak kantor yang akan dibangun tersebut berada di Jalan KH Dewantara, Kelurahan Tembilahan Hilir,  Kecamatan Tembilahan (eks gedung DPRD Inhil) / tepatnya di belakang rumah dinas Bupati Inhil, .


    Untuk memastikan informasi ini pihak siberone.com mencoba mengkonfirmasi Plh kepala Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) kabupaten Indragiri Hilir,  T. M. Syaifullah tentang dinas yang akan melaksanakan kegiatan ini. 


    "Setau saya ini di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang," tulisannya singkat, Selasa (5/4/2022).


    Untuk memperdalam informasi ini,  media langsung mengkonfirmasi ke Kepala Dinas PUTR, Umar melalui pesan WhatsApp dan juga melalui telepon WhatsApp, Rabu (6/4/2022). Namun sampai sekarang belum ada respon dari Kadis meskipun pesan sudah menandakan centang dua yang berarti sudah masuk ke aplikasi WhatsApp pribadinya.


    Pembangunan dengan Kode Tender 9591165 ini terlihat sudah terdapat 91 peserta yang tertulis di penayangan website. Selain itu, pembangunan yang berasal dari Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) ini tampak juga tampilan Kualifikasi Persyaratan untuk peserta./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic