-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Silaturahmi Warga Inhil Yang Berada di Jakarta

    Mimin
    Apr 17, 2022, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T00:55:43Z



    Beritainhil.com - Jakarta : Sebagai rasa bentuk kerinduan dengan kampung, beberapa warga dan pengurus Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) yang ada di Jakarta melaksanakan silaturahmi, Sabtu (16/4/2021) sore di rumah kediaman salah seorang warga masyarakat Inhil yaitu di rumah Bapak Ruzi Noor Jl.Bongsai Kav.DKI Blok 62 No.14 dan 15 Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat. 



    Mengingat kegiatan ini dimasa Pendemi Covid-19, maka peserta yang hadir terbatas yang turut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, tokoh-tokoh masyarakat Inhil yang ada di Jakarta. 


    Dan dengan berkumpulnya secara sederhana sesama warga Inhil  ini yang menyajikan kue ciri khas Kabupaten Indragiri Hilir saat berbuka bersama sedikit mengurangi rasa kerinduan akan Kampung halaman Hamparan Kelapa Dunia. 


    "Diharapkan dengan bertatap muka secara lansung walaupun hanya terbatas mengingat pendemi Covid-19 tetapi tidak mengurangi makna dengan saling memaafkan diantara kita warga masyarakat Inhil", demikian diungkapkan ketua KKIH Inhil Drs.H.Noorzain Iskandar. 


    Sementara itu, H.Syamsuddin Uti yang berkesempatan hadir mengucapkan terima kasih dan semoga dengan berkumpulnya kita ini dapat sedikit mengurangi rasa rindu akan kampung halaman dan kita Do'a kan kepada warga masyarakat Inhil yang tinggal di Jakarta ini selalu diberikan kesehatan dan kesusksesan sehingga dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari.


    Beliau menambahkan, mengingat saat ini kita berada di bulan Ramadhan 1443 H. Kita berharap semoga ibadah puasa yang kita laksanakan diterima disisi Allah SWT dan berhasil meraih kemenangan di 1 Syawal 1443 H yang akan datang. 


    Sebagai Wakil Bupati H.Syamsuddij Uti yang juga sebagai Ketua KBB Provinsi Riau menyampaikan sedikit perkembangan pembangunan yang telah dan yang akan dilaksanakan di Riau khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. 



    Terakhir, Wabup yang biasa di sapa Abah SU ini juga mengatakan bahwa kedatangan saya ke sini betul-betul hanya silaturahmi bersama warga Inhil yang ada di Jakarta. 


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic