-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Vaksinasi Penumpang Speed Boat di Bulan Puasa

    Mimin
    Apr 5, 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T12:46:40Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Vaksinasi terus digenjar melalui Tim Vaksinator dari klinik Kodim 0314/Inhil Kegiatan vaksinasi kali ini bertempat di jalan Yos Sudarso pelabuhan Kuala Enok Tembilahan, Selasa (5/4/2022) pagi.


    Saat diwawancarai awak media Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E,M.Tr(Han) melalui Perwira seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan,  program vaksinasi di kabupaten Inhil vaksinator Kodim 0314/Inhil melalui tim Vaksinator Polkes 01.10.11  tetap semangat untuk mengejar target vaksinasi 1,2 dan Boster.

    Baca Juga : Hukum Suntik Vaksinasi Covid-19 di Bulan Puasa

    "Pagi ini Tim 1 Melaksanakan Vaksinasi di Pelabuhan Enok Pemberangkatan penumpang dan kedatangan penumpang yang dari daerah yang ada di kecamatan Kecamatan-kecamatan yang ada di Inhil," ujarnya Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi.

     

    Lanjutnya, untuk kedatangan penumpang lewat speed boat di berikan sosialisasi oleh personil TNI yang belum melaksanakan vaksinasi Dosis 3 Boster di arahkan ke tim Vaksinator yang siap memberi Penyuntikan vaksin.


    "kepada penumpang yang datang satu persatu penumpang yang datang menunjukkan bukti Vaksinasi baik lewat Kartu, Sertifikat, maupun lewat peduli lindungi di Hp masing masing," jelasnya Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi

     

    Terakhir, demi untuk pencapaian target persentase Vaksinasi akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat di tempat - tempat ibadah juga pasar - pasar Tradisional yang ada Inhil.


    "Kita akan bagi 2 Tim.  Mobile Kodim pun akan tetap berupaya mulai hari ini sampai akhir bulan April akan tetap memberi sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat pagi dan sore setiap harinya," Tuturnya.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini