-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    TP-PKK Bersama GOW Kabupaten Inhil Laksanakan Sholat Dhuha dan Tasbih Berjama'ah

    Apr 22, 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T04:27:45Z
    Asisten III Kabupaten Inhil H Tengku Jauhari memberikan sambutan.


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan amaliah (Sholat Dhuha, Sholat tasbih dan Ceramah Agama) di Masjid Al-Huda Jalan Sudirman Tembilahan, Jum'at (22/4/22).


    Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan yang saat itu diwakilkan oleh Asisten III Kabupaten Inhil H Tengku Jauhari, Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Inhil.

    Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Amaliah ini rutin dilaksanakan setiap tahun.


    "Kegiatan ini merupakan ke tiga kalinya yang rutin dilaksanakan tiap tahun bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita," ungkapnya.

    Zulaikhah Wardan yang juga ketua GOW Kabupaten Inhil ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh jama'ah yang hadir dalam kegiatan tersebut. Ia berharap semoga di tahun-tahun berikutnya akan kembali dilaksanakan kegiatan seperti ini.


    "Terimakasih bapak-ibu yang hadir ikut dalam melaksanakan Shalat Dhuha dan Sholat Tasbih secara berjama'ah. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan pada tahun tahun berikutnya," tukasnya.

    Lebih lanjut, Zulaikhah Wardan berharap di 10 hari terakhir pada bulan ramadhan ini, semoga selalu dalam keadaan sehat dan istiqomah dalam melakukan pendekatan kepada Allah SWT.


    "In Sya Allah kita sudah berada di 10 hari terakhir ramadhan mudah-mudahan terus diberikan kesehatan, karena di mana kondisi di 10 hari terakhir biasanya semakin berat dan banyak kesibukan semoga amalan-amalannya bisa ditingkatkan," katanya.


    Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan melalui Asisten III kabupaten Inhil H Tengku Jauhari dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Inhil sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini.


    "Saya berharap serangkaian kegiatan yang diisi dengan salat duha salat tasbih berjamaah dan ceramah agama ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif, tidak hanya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah subhanahu wa ta'ala, tetapi juga mempererat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah di antara kita semua," ujar Asisten III.


    Ia mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Inhil untuk menjadikan bulan Ramadan yang disebut juga syahrul tarbiyah atau bulan pendidikan ini sebagai momentum, guna mendidik melatih dan memperbaiki diri untuk menjadi insan, yang lebih baik beriman, berilmu bertaqwa dan terbebas dari api neraka.


    "Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan magrifah oleh karenanya di bulan Ramadan ini mari kita berlomba berbuat amal dan kebajikan dengan tulus dan ikhlas yang insya Allah pahala dari semua perbuatan baik kita akan dilipatgandakan Allah SWT," imbuhnya.


    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic