-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Terbaru. ! Tiga Unit Rumah di Teluk Belengkong Hangus Dilalap Api

    Apr 8, 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T16:10:43Z
    Kebakaran di Desa Sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong


    BERITAINHIL.com - Teluk Belengkong : Lagi-lagi di bulan ini, musibah kebakaran kembali melanda Kabupaten Indragiri Hilir. Kali ini, Tiga unit rumah warga di Desa Sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong hangus di lalap si jago merah, Jum'at, (8/4/22).


    Informasi tersebut disampaikan langsung oleh mantan Camat Teluk Belengkong Marlis Syarif. Dikatakannya bahwa dirinya mendapat telfon oleh warga yang berada di sana.

    "Awalnya saya di telfon sama Hasan Basri atau yang sering di panggil Abah, dia bilang kalau di Teluk Belengkong di Desa Sakarotan sedang mengalami musibah kebakaran," katanya.


    Selain itu kata Mantan Kabag Humas Pemkab Inhil ini pemilik tiga rumah yang terbakar sudah dianggap seperti keluarga sendiri selama menjabat sebagai camat di daerah tersebut.


    "Ke 3 rumah yang kenak itu adalah rumah anak angkat saya selama saya menjabat di sana, mereka sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri," ucap Marlis.

    Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut pihak media mencoba untuk menghubungi Camat Teluk Belengkong.


    Saat dikonfirmasi oleh media Camat Teluk Belengkong Sugianto membenarkan informasi tersebut. Ia menjelaskan bahwa peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar Pukul 19.30 wib malam.


    "Tiga rumah warga, alamat tepatnya di Desa Sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong, nama-nama korban adalah rumah Husni dan Yacek sampai belakang habis terbakar," katanya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jum'at (8/4/22).


    Dalam peristiwa ini belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran tersebut, dan berapa total kerugian belum bisa ditaksirkan.


    Sementara itu, secara terpisah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir Drs H Eddiwan Shasby saat dihubungi menyebutkan bahwa saat ini masih mengkonfirmasi ke anggota nya.


    "Dy cek ke anggota," tulis nya singkat melalui Pesan WhatsApp.

    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini