-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tanggapi Keluhan, Bupati HM Wardan Sebut Dana Pembangunan Jalan Dan Jembatan Telah Dianggarkan

    Mimin
    Apr 8, 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T07:11:27Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Usai pelaksanaan sholat Isya' dan Taraweh berjamaah, Bupati Inhil HM Wardan beserta jajaran "berdialog" yang dibalut dalam Safari Ramadhan Pemerintah kecamatan Reteh dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Kamis malam (7/4). 




    Pada kesempatan tersebut Bupati H.M Wardan mengatakan "bertemu Ramadhan merupakan suatu kebahagiaan bagi kita umat muslim. Pasalnya Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan dimana pahala dilipat gandakan. Serta menjadi bulan untuk mengintrospeksi diri.

    Melalui Camat Reteh Abdul Pany, Masyarakat  Reteh mengeluhkan infrastruktur jalan dan jembatan yang kondisinya saat ini sangat memprihatikan, sehingga dapat menghambat laju pembangunan DiKecamatan Reteh.




    Menanggapi keluhan dari masyarakat kecamatan Reteh, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, pada tahun 2022 ini pemerintah Kabupaten Indragiri hilir Melalui dana Pusat dan Provinsi telah menganggarkan untuk pembangunan jalan dan jembatan.

    " Sebenarnya tiap tahun sudah kita anggarkan, hanya saja pengerjaan dari pihak ketiga yang tidak selesai, nah untuk tahun ini sepanjang kurang lebih 32 KM dan 55 Jembatan sudah kita anggarkan untuk pengerjaannya dan sekarang masih dalam proses lelelang," ujar Bupati HM Wardan.




    Di akhir acara Bupati H.M Wardan menyerahkan paket Premium Ramadhan berkah 1443 H sebanyak 80 Box untuk kecamatan Reteh dari Basnaz Inhil serta cendramata dari ketua Muslimat NU Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, yang di terima secara simbolis oleh Camat Reteh dan Ketua Muslimat NU kecamatan Reteh.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini