-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Speedboat NE Muatan 42 Penumpang Tenggelam di Perairan Enok

    Apr 16, 2022, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T13:02:56Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sebuah speedboat yang diketahui bernama NE membawa 42 penumpang tenggelam di perairan sungai Enok Kabupaten Indragiri Hilir.


    Kecelakaan tersebut diketahui dari siaran langsung yang dilakukan oleh akun Facebook bernama @Avif, dari siaran langsung tersebut terlihat speedboat yang sudah tenggelam di pinggiran sungai.


    Informasi yang diterima media, speedboat tersebut dari Enok menuju Desa Rantau Panjang dan mengalami kecelakaan pada siang sekitar pukul 13:00 Wib, Sabtu, (16/4/2022). Kapal terlibat kecelakaan dan karam di Sungai Enok, Kecamatan Enok, Inhil.


    Setelah dikonfirmasi pemilik akun Facebook yang bernama Avif mengatakan penyebab kejadian tersebut karena speedboat yang ditumpangi terkena kayu.


    "Speedboat ini membawa penumpang ke Enok untuk mengambil uang BLT, namun dalam perjalanan pulang kembali ke Desa Rantau Panjang tiba tiba ada suara seperti papan pecah, para penumpang ibu ibu sudah panik rupanya air sudah masuk ke speedboat nya, setelah ditelusuri ternyata speedboat itu terkena kayu," jelas pemilik Facebook itu.


    Dari peristiwa tenggelamnya speedboat yang membawa 42 penumpang tersebut tidak ada korban jiwa.


    "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena pengemudinya sempat menepikan speedboat nya, pertolongan yang kami dapat dua pompong laut dan satu speedboat," tutupnya.


    Berita ini masih perlu dikonfirmasi ke pihak terkait.


    Sumber : SIBERONE.com

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini