-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Semarakkan Ramadhan, Kejari Inhil Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

    Apr 12, 2022, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T11:20:10Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hilir (Inhil) beserta jajaran menggelar kegiatan berbagi Takjil Buka Puasa, Selasa (12/4/2022).


    Kejaksaan Negeri Inhil hari ini membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Kejari Inhil, Jalan Prof M Yamin Tembilahan. Dimana kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Rini Triningsih SH MHum serta pejabat terkait dan pegawai institusi ini.

    Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Kajari Inhil mengatakan bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah sehingga alangkah baiknya untuk ikut membagikan berkah ini kepada masyarakat sekitar yang ada.


    Ia menjelaskan, kegiatan pembagian takjil buka puasa adalah gerakan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Inhil untuk ikut serta menyemarakkan jalannya ibadah puasa dengan berbagi bersama masyarakat.


    “Ini kesempatan bagi kita semua untuk saling berbagi dan merupakan salah satu keutamaan ibadah dalam bulan suci Ramadhan dengan tersedianya pahala yang berlimpah,” ucap Rini.


    Dengan kegiatan saling berbagi akhirnya mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang melintas di sekitar, terlihat dari senyuman dan ucapan terima kasih yang disampaikan ketika menerima bingkisan takjil. 


    “Kami berharap kegiatan ini dapat memupuk jiwa saling berbagi di kalangan masyarakat Tembilahan,” ucap Kajari Inhil, Rini Triningsih.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini