-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sedang Berlangsung. ! Aksi Mahasiswa Demo di Depan Kantor DPRD Inhil

    Apr 11, 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T03:25:44Z
    Mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dari beberapa organisasi melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Inhil.


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ratusan mahasiswa mahasiswi yang tergabung dari berbagai organisasi turun ke Jalan melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jalan Soebrantas Tembilahan, Senin (11/4/22).


    Adapun tujuan dilakukannya aksi tersebut, untuk menyampaikan tuntutan ditujukan kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Tuntutan yang ditujukan kepada pemerintah pusat yang berisi tentang harga BBM dan bahan pokok, tolak pengunduran pemilu, tolak 3 (tiga) periode masa jabatan presiden, menolak kenaikan PPN, dan tuntutan yang diajukan kepada pemerintah daerah yakni tentang normalisasi pembersihan parit dan infrastruktur transportasi, stabilkan minyak.

    "Kami datang kesini untuk meminta keadilan, karena saat ini Bangsa kita sedang tidak baik-baik saja, temen-temen tidak perlu takut karena suara kita dilindungi oleh undang-undang," kata korlap aksi unjuk rasa Muhammad Yusuf.


    Sementara itu, Hal senada juga disampaikan oleh M Tahir STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, yang saat ini dipercayakan mejadi kordum, dikatakannya bahwa dirinya bersama temen-temen datang ke Depan Kantor DPRD Inhil untuk meminta keadilan.

    "Tujuan kami datang kesini ingin menuntut keadilan, dan juga ingin menyampaikan aspirasi masyarakat. Salah satunya beberapa polemik diantaranya bangunan Infrastruktur. Kita lihat genangan air di depan kantor DPRD tidak berhenti, belum lagi yang di daerah seperti Reteh, SEI Empat, Jembatan rusak Jalan rusak masyarakat menjerit," ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic