-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Satlantas Polres Inhil Gelar Apel Pengecekan Tim Pengurai Kemacetan Arus Mudik

    Apr 15, 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T11:03:30Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Satuan Lalu Lintas Polres Inhil menggelar apel pengecekan personel Tim Pengurai Kemacetan berikut Sarana prasarana (Sarpras) yang dimiliki, pada Jum'at (15/4/2022) sekitar pukul 10.00 wib, di Lapangan Apel Mapolres Inhil.


    Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Eri Asman SH dihadiri seluruh pesonil sat lantas Polres Inhil dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.


    Arahan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Lantas AKP Eri Asman menyampaikan apel digelar untuk menyamakan persepsi dan tujuan dalam mengantisipasi agar arus mudik nanti tidak terjadi kemacetan.

    “Kami tidak tahu apakah mudik kali ini akan membludak atau tidak, maka dari itu apabila membludak kami sudah berupaya dengan pola-pola yang telah kami buat untuk mengantisipasi hal tersebut,” kata Kasat Lantas, kepada media.


    Eri menjelaskan, untuk Tim Pengurai Kemacetan, tim tersebut tidak akan diam di satu lokasi. Nantinya tim ini akan menyisir dengan sepeda motor ke titik kemacetan. Tim ini juga akan berkoordinasi dengan instansi lain.


    "Nantinya, tim khusus ini ditempatkan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Inhil. Mereka juga akan ditempatkan di lokasi rawan kemacetan," katanya


    Tampak dilapangan Mapolres Inhil berbagai kelengkapan perorangan dan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas yang akan beroperasi dan digunakan oleh Tim Pengurai Kemacetan Sat Lantas Polres Inhil dilakukan pengecekan satu persatu.


    "Semoga arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 hijriah tahun 2022 ini dapat berjalan lancar, terciptanya Kamseltibcarlantas dan situasi kondusif selama bulan Ramadhan tetap terjaga," imbuhnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic