-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polsek Tembilahan Bersama YVB, PT Sinar Alima Bagikan Takjil dan Sembako ke Pengguna Jalan

    Apr 29, 2022, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T15:04:48Z
    Kapolsek Tembilahan Iptu Raudo bagikan sembako kepada masyarakat

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Polsek Tembilahan bersama Yayasan Vioni Bersaudara serta PT Sinar Alima (wall's) berbagai Takjil gratis kepada masyarakat dan serahkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.


    Kegiatan bagi-bagi takjil dan bantuan paket sembako kepada 10 masyarakat yang kurang mampu tersebut di laksanakan di jalan Lingkar kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri, Jum'at (29/4/2022) sore.

    Saat diwawancarai awak media Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana mengatakan harapan dengan takjil yang diberikan dapat mambantu masyarakat dalam mencari menu berbuka puasa. Dengan 500 takjil dan 10 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya.


    "Alhamdulillah hari ini kami dari Polsek Tembilahan dan dari Yayasan Vioni Bersaudara dan PT Sinar Alima dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang ingin berbuka puasa dengan menu takjil gratis yang kita berikan, selain itu juga bersempena kita juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkap Kapolsek Tembilahan.

    Ia juga mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan program dari Polda Riau dan polres Inhil, di mana polri untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat.


    "Kegiatan Ini juga dukungan dari yayasan Vioni Bersaudara, dan PT Sinar Alima sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana," tandasnya.

    Menurut Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo. Di akhir-akhir bulan suci Ramadhan, dengan tetap melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama, semoga kedepannya tetap ditemukan dengan bulan suci Ramadhan selanjutnya.


    Sementara itu PT Sinar Alima (Wall's) Hendri Hangliang mengemukakan bahwa dengan bantuan yang diberikan sedikit tersebut mampu membantu masyarakat, yang saat ini banyak yang terdampak pendemi Covid-19.


    "Walaupun sedikit, tapi itulah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, semoga kegiatan ini akan terus berlanjut, dengan begitu kami dari PT Sinar Alima juga dapat bersinergi," jelas Hendri.


    Dia juga sangat apresiasi terhadap gerakan yang dilakukan, di mulai berbagai Takjil gratis kepada masyarakat, baik itu pengendara motor dan mobil, tidak melihat status siapa yang lewat akan diberikan takjil menu berbuka puasa.


    Dengan begitu sangat terlihat kebersamaan sangat humanis para aparat kepolisian dalam membagikan takjil, sebuah senyuman terlemparkan kepada masyarakat, dan di sambut baik para masyarakat yang menerima takjil gratis tersebut.


    Senada itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif saat cecerkan pertanyaan dari awak media, dia mengatakan bahwa yayasan Vioni Bersaudara selalu konsisten membagikan takjil di setiap bulan suci Ramadhan.


    "Hari ini kami berkolaborasi dengan Polsek Tembilahan dan PT Sinar Alima membagi takjil gratis, Alhamdulillah masyarakat menyambut baik tanpa ada penolakan dari siapa pun. Tandanya kegiatan yang kita laksanakan tersebut berkesan baik," ujar Pensiun ASN di lingkungan Pemda Inhil tersebut.


    Dari Polsek Tembilahan ada 350 takjil dari YVB ada 100 Takjil dari PT Sinar Alima ada 50 takjil disertai 10 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.


    "Alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, masyarakat banyak yang dapat Takjil, mudah dengan bantuan yang diberikan tersebut, dapat membantu masyarakat yang saat ini tidak lama lagi menyambut hari raya idul Fitri," imbuhnya.


    Terakhir dikatakan Pembina YVB. Dirinya memohon kepada masyarakat meminta doa diberikan kesehatan dan Kesembuhan agar selalu dapat berbuat kebaikan, sehingga kegiatan serupa akan kita laksanakan," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic