-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polres Inhil Patroli, Beri Rasa Aman dan Nyaman Untuk Masyarakat Beribadah

    Apr 2, 2022, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T15:33:13Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah umat muslim menjalani ibadah sholat tarawih. Polres Inhil melakukan patroli di Masjid-masjid di Kota Tembilahan, Sabtu (2/4/2022).


    Dimalam pertama ibadah sholat tarawih patroli tersebut langsung dipimpin dua Pejabat Utama (PJU) Polres Inhil yakni Kasat Sabhara AKP Kornel Sirait bersama Kasat Polairud AKP Ronny Sitinjak dan beberapa orang personil lainnya.

    "Sesuai perintah pimpinan,kami melakukan patroli di masjid-masjid untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalani ibadah sholat tarawih,"kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK melalui Kasat Sabhara AKP Kornel Sirait.


    Dikatakannya, selain itu patroli juga dilakukan di jalan-jalan untuk mencegah terjadi Curat, Curas, Curanmor (C3) serta balap liar. 


    "Setelah melakukan patroli di masjid kami juga berpatroli di wilayah yang dianggap rawan dilakukan kejahatan, selama patroli ini situasi dan kondisi kondusif,"ucapnya. 

    Terakhir disampaikan perwira yang baru satu minggu bertugas di Inhil ini,  Patroli tersebut dilakukan selama bulan suci Ramadhan, sedangkan patroli untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan akan terus dilaksanakan.*

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic