-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Personil Kodim 0314 Inhil Pindah Satuan ke Kodim 0320/Dumai

    Apr 25, 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T04:03:32Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Guna memenuhi kebutuhan administrasi satuan di lingkungan TNl AD, Khususnya di jajaran Kodam l/Bukit Barisan, Kodim 0314/lnhil Gelar upacara korp raport pindah satuan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/lnhil di aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani, Parit 9, Tembilahan Hulu. Senin,(25/04/2022).


    Kopda M Togatorop dilepas dari satuan Kodim 0314/lnhil untuk melaksanakan tugas dan jabatan baru di kesatuan yang baru sebagai Tamtama Kodim 0320/Dumai.

    Dalam amanatnya, Dandim 0314/Inhil Letkol. Arh. M Nahruddin Roshid S.E,M.Tr (HAN), menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kopda M Togatorop atas dedikasi dan pengabdian serta kesungguhannya selama bertugas di Kodim 0314/Inhil ini.


    "Pindah satuan sudah biasa terjadi di lingkungan TNl khususnya TNl AD guna memenuhi kebutuhan dalam organisasi satuan dan harus disikapi sebagai sesuatu hal yang wajar karena selain untuk memenuhi kebutuhan organisasi satuan, juga untuk pengembangan karier yang bersangkutan itu sendiri serta merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat serta dinamis," ungkap Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

    Dandim juga mengatakan. Jadikan pengalaman yang diperoleh selama di sini sebagai pedoman dan acuan agar nantinya dapat lebih baik dalam mengemban tugas di satuan yang baru, sehingga mampu mempertahankan bahkan meningkatkan loyalitas dan dedikasi terhadap tugas dan tanggung jawab secara benar sehingga kehadiran Anda benar benar dirasakan manfaatnya.


    Buatlah satuan itu menjadi satuan yang terhormat dan di hargai dengan jalan bekerja semaksimal mungkin demi negara yang di cintai.


    "Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk, kekuatan dan perlindungan sehingga kita semua dapat melaksanakan setiap tugas dan pengabdian yang kita emban demi kejayaan bangsa dan negara yang sangat kita cintai," tutup Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid.*

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini