-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Peringati Hari Kartini ke-144, Dinsos Inhil Salurkan Bantuan ke 10 Lansia

    Apr 21, 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T06:26:46Z
    Para lansia menerima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Inhil


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam Rangka memperingati Hari Kartini ke-144, Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan bantuan kepada sepuluh orang lansia di Gedung Wanita Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Kamis (21/4/22).

    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Ketua K3S Hj Zulaikhah Wardan. Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda, Ketua TP-PKK Kecamatan sekabupaten Inhil dan organisasi-organisasi yang ada di kabupaten Inhil.

    Kepala Dinas Sosial Kabupaten Inhil Hj Jamilah melalui Kabid Rehsos Kabupaten Inhil Hj Nuraini menuturkan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan lanjutan dari penyerahan bantuan secara simbolis yang diberikan Bupati beberapa waktu lalu.

    "Kita melanjutkan pemberian bantuan kepada penerima manfaat, alhamdulilah hari ini ada 10 orang lansia yang menerima bantuan," katanya Hj Nuraini saat acara DP2KBP3A Kabupaten Inhil.

    Lebih lanjut, mantan Kabid Perpustakaan kabupaten Inhil ini mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus menyalurkan bantuan selama bulan ramadhan rutin setiap hari Jum'at.


    "Besok kita juga akan menyalurkan bantuan kepada PMKS di Masjid Al-Huda Tembilahan," imbuhnya.


    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini