-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemuda Panca Marga Inhil Gelar Silaturahmi ke Kodim 0314

    Apr 26, 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T04:25:01Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pengurus Pemuda Panca Marga ( PPM) Kabupaten Inhil melaksanakan kunjungan ke Makodim/0314 Inhil di Jalan Ahmad Yani Tembilahan, pada Senin, (25/04/2022) Pagi.


    Audiensi tersebut turut dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E., M.Tr(Han), Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Lettu Inf R Ginting, Ketua PPM Kabupaten Inhil. Marlis Syarif S.Sos., M.H, Sekertaris PPM Kab. Inhil Sofyan Murad, 10 orang anggota PPM.

    Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan tersebut yaitu Silaturahmi Anggota PPM kepada Dandim 0314/Inhil sekaligus memperkenalkan calon pengurus baru PPM, serta membahas rencana pelantikan kepengerusan organisasi PPM masa Bhakti 2020-2024


    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E., M.Tr(Han), dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi PPM merupakan organisasi yang besar yang ada di seluruh wilayah tanah air lndonesia yang selalu melekat dengan TNI dan selalu mendukung tugas tugas dan kegiatan TNI.

    "Organisasi PPM adalah organisasi yang sangat melekat dengan TNI karena keanggotaannya sendiri memang terdiri dari putra putri TNI maupun Veteran sehingga diharapkan ormas ini dapat menjadi andalan TNl di kalangan masyarakat terutama dalam hal menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sehingga dapat membantu dan mendukung tugas tugas TNl khususnya satuan teritorial atau komando kewilayahan," ucapnya.


    Saya berharap,Organisasi PPM dapat selalu hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat agar dapat memberikan contoh yang terbaik serta menjadi barometer bagi ormas ormas yang lainnya.


    Tetap jaga soliditas,kekompakan serta terus jalin silaturahmi yang baik agar tercipta suasana tertib aman dan kondusif. Jaga selalu citra dan nama keluarga besar TNl di kalangan masyarakat. Jangan justru malah sebaliknya malah meresahkan masyarakat.


    Dandim juga berencana akan berkunjung ke kantor pimpinan daerah PPM Prov Riau untuk bersilaturahmi kepada para sesepuh organisasi PPM khususnya pimpinan daerah PPM Drs. H Tengku Nizar "Karena bagai manapun juga beliau adalah sesepuh kita semua," tutup Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.*

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini