-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pembangunan Ruas Jalan Pulau Kijang - Sanglar Akan Segera di Realisasikan

    Apr 27, 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T03:44:16Z
    Camat Reteh Abdul Fany


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pembangunan jembatan di Parit 16 Pulau Kecil dan Ruas 6 Pulau Kijang - Sanglar akan segera terealisasi.  Untuk memastikan progres pembangunan jalan dan jembatan di wilayah tugasnya, Camat Reteh, Abdul Fany langsung turun ke lokasi meninjau alat berat yang sudah ada di lokasi.


    Dalam peninjauan ini mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Inhil ini menyempatkan berfoto di samping alat berat yang sebentar lagi akan dioperasikan untuk memuluskan jalan poros di wilayah Reteh khususnya Sanglar - Pulau Kijang. 

    Camat Reteh Abdul Fany tinjau lokasi pembangunan jalan Pulau Kijang-Sanglar

    Hal ini di ungkapkan langsung camat Reteh Abdul Fany saat dikonfirmasi langsung media melalui via WhatsApp. "Pembangunan jembatan tahun ini akan dibangun dan jalan 2000 M ( 2 KM ) titiknya parit 7," tulis nya sangat, Rabu (27/04/22).


    Selain itu, Camat Reteh Abdul Fany menyampaikan bahwa untuk lebih jelasnya komfirmasi ke Dinas PU untuk lebih jelasnya. Namun mengenai alat berat itu sudah datang ke Pulau Kijang pada Senin, 26 April 2022.


    "Alat berat nya udah datang hari senin kemaren. Dan untuk pengerjaan nya akan dilaksanakan setelah lebaran. Namun untuk lebih jelasnya bisa langsung mengkonfirmasi pihak terkait yaitu Dinas PUTR Kabupaten Inhil," jelasnya. 


    Melihat wilayah tugasnya banyak yang harus dibenahi, Mantan Camat Pelangiran yang baru ditugaskan tersebut berharap Pemerintah Daerah dapat menganggarkan pembangunan.


    Sementara untuk pelaksanaan kegiatan yang sebentar lagi akan direalisasikan ini, Abdul Fany berpesan kepada kontraktor agar dapat mengerjakan sampai tuntas. 


    "Harapan saya agar Pemda dapat menganggarkan pembangunan dan kontraktor dapat mengerjakan sampai selesai," imbuhnya.


    Untuk memperdalam informasi ini, Kilasriau.com mengkonfirmasi ke Kepala Dinas PUTR, Umar mengatakan bahwa saat ini masih proses perencanaan konsultan.


    "Mohon do'a dan dukungan kita bersama agar apa yang kita harapkan ini bisa terealisasi dan masyarakat yang ada di kecamatan Reteh bisa segera merasakannya," tulisnya singkat.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic