-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pelaksanaan MTQ & Bangun Tanggul, Bupati HM Wardan Jawab Keluhan Camat Tanah Merah di Malam Ke-21

    Mimin
    Apr 23, 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T22:33:34Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Memasuki Malam ke-21 Ramadhan 1443 H, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan beserta jajarannya melaksanakan sholat Isya’ dan sholat tarawih berjamaah bersama Camat dan masyarakat Kecamatan Tanah Merah, di pendopo rumah Dinas (Rumdis) Bupati Jl. Kesehatan No.1 Tembilahan Kota, Jum'at (22/04/22).



    Tampak hadir dalam acara, Anggota DPRD Kab. Inhil, Ketua TP-PKK Kab. Inhil, beberapa Kepala OPD, Ketua Baznas Inhil, Camat Tanah Merah, Ketua TP-PKK Kecamatan Tanah Merah, Tokoh masyarakat beserta masyarakat Tanah Merah.

    Setelah pelaksanaan sholat isya dan tarawih berjamaah dilanjutkan dengan dialog terbuka guna menyerap informasi tentang permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh pemerintah kecamatan untuk kemajuan pembangunan di daerah.

    Dalam penyampaian dialognya Camat Tanah Merah Antoni, SE mengatakan, "atas nama masyarakat kecamatan Tanah Merah mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk menginformasikan kemajuan serta permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah kecamatan dalam pelaksanaan proses pembangunan".



    Adapun beberapa informasi dan kendala yang di sampaikan Camat Tanah Merah antara lain, pada tanggal 20 juni mendatang kecamatan Tanah Merah akan melaksanakan MTQ tingkat Kabupaten yang sudah tertunda selama 2 tahun karena covid 19, selanjutnya Camat menyampaikan pada tahun 2022 ini kecamatan tanah merah mengalami pasang air laut, sehingga kantor camat mengalami kebanjiran dan kebun masyarakat tenggelam, yang terakhir camat meminta agar dipinjamkan alat berat untuk membuat tanggul.

    Menanggapi hal tersebut, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan," semoga pelaksanaan MTQ di Kecamatan Tanah Merah pada tanggal 20 juni mendatang, yang tertunda karena pandemi covid 19 berjalan secara sukses dan lancar.

    "Untuk pasang air laut yang tiada henti-hentinya yang menenggelamkan kebun masyarakat, saya intruksikan kepada dinas perkebunan, terhadap program tanggul madani agar pengerjaan nya segera di gesa", ujar Bupati.



    Diakhir acara, Bupati Inhil HM Wardan bersama Ketua TP PKK Inhil yang juga sebagai Ketua GSH Kab.Inhil Hj.Zulaikhah berkesempatan menyalurkan 114 Paket Premium Ramadhan Berkah dari Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Indragiri hilir untuk disalurkan kepada para Mustahik yang ada DiKecamatan tanah merah. 



    Paket kesehatan untuk penderita gizi buruk dan gizi kurang serta penderita stunting dan Cindramata dari Bupati beserta istri berupa kain sarung dan mukena bagi para peserta safari Ramadhan kecamatan tanah Merah.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic