-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PC Muslimat NU Inhil Gelar Khataman Al-Qur'an Dan Berbagi Takjil

    Mimin
    Apr 15, 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T22:22:55Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdatul Ulama (Muslimat NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  menggelar Khatam Al-Qur'an bersama di sekretariat muslimat NU Inhil kantor Dekranasda, Jln. M. Boya no. 1 Tembilahan, kamis (14/04/2022) sore.

    Kegiatan Kataman Al-Qur'an ini dipimpin langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, dan dihadiri wakil-wakil ketua dari berbagai bidang PC Muslimat NU Kab. Inhil dan beberapa Anggota PC Muslimat NU.



    Usai melaksanakan Khatam Al-Qur'an, Hj. Zulaikhah Wardan bersama para pengurus Muslimat NU melaksanakan pembagian takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di depan kantor PC Muslimat NU, di Jln. M. Boya. Kegiatan pembagian takjil ini pun mendapat apresiasi dari warga.

    Hj. Zulaikhah Wardan ketika di wawancarai awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan Khatam Al-Qur'an yang ke 2 selama bulan suci Ramadhan ini.



    Lebih lanjut dikatakan Bunda untuk kegiatan takjil merupakan sumbangan dari semua pengurus PC Muslumat NU Indragiri Hilir.

    "Ini merupakan semangat yang sangat luar biasa, untuk itu saya selaku ketua mengucapkan terimakasih, karena ini adalahmurni dari keinginan semua pengurus untuk mengumpulkan sedekah", ucap Bunda Ika.

    Beliau menghapkan semangat para pengurus ini hendaknya harus selalu ditingkatkan, apalagi selama bulan suci ramadhan ini.



    "Di bulan suci Ramadahan ini, Muslimat NU bekerjasama dengan Baznas dalam rangka menyalurkan paket premium Ramadhan Berkah, untuk Muslimat Nu diberi kepercayaan untuk menyalurkan paket ini melalui PAC-PAC yang ada di Kecamatan dan sudah dimulai. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar", Tutup Hj. Zulaikhah.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini