-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pastikan Situasi Kamtibmas, Kades Sialang Panjang Monitoring Kegiatan Jaga Malam

    Apr 6, 2022, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T06:29:29Z

     

    Kepala Desa Sialang Panjang turun langsung memantau kegiatan jaga malam

    BERITAINHIL.com - Sialang Panjang : Memastikan situasi Kamtibmas di blok A dan blok B, Pemerintah Desa (Pemdes) Sialang Panjang memonitoring kegiatan jaga malam, Rabu (6/4/22) malam. 


    Dalam monitoring tersebut terlihat dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sialang Panjang M Juber, Sekretaris Desa Abdul Aziz, Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun, Badan Permusyawaratan Desa, dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat serta RT.

    Kepala Desa Sialang Panjang M Juber mengungkapkan bahwa monitoring ini dilakukan untuk memastikan langsung situasi penjagaan diwilayah Desa Sialang Panjang tetap aman.


    "Kita akan terus memonitoring kegiatan jaga malam ini agar masyarakat bisa merasa aman dengan suasana tentram tanpa adanya gangguan," ungkap Alumni Mts Riyadatul Jannah itu Sialang Panjang itu.


    Kemudian, Kades muda itu juga menjelaskan bahwa kegiatan jaga malam ini rutin dilakukan oleh warganya secara bergantian.


    "Yang jaga malam biasanya bergantian, semua warga dapat gilirannya masing-masing," tandasnya.


    Terakhir M Juber yang juga merupakan Alumni STAI Auliaurrasyidin itu berharap ke depan di Desa Sialang Panjang tetap dalam kondisi Kamtibmas.


    "Mudah-mudahan selalu aman, dan nyaman seperti yang kita rasakan saat ini. Namun, kita juga berharap kedepannya keamanan semakin ditingkatkan lagi," pungkasnya.


    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini