-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Meski Cuaca Gerimis Tidak Surutkan Semangat Kodim 0314 Inhil Gencarkan Vaksinasi

    Apr 7, 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T05:08:41Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dengan kondisi cuaca hujan gerimis di pagi hari, tidak menyurutkan semangat prajurit Kodim 0314/lnhil untuk terus Gencarkan Vaksinasi dan sosialisasi kepada masyarakat di tempat tempat keramaian.


    Kali ini, lokasi yang jadi sasaran Tim Vaksinator dari Klinik Kodim 0314/lnhil adalah pelabuhan Lasdap Tembilahan. Kamis, (07/04/2022) pagi.

    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E., M.Tr.(Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari baik pagi, siang, sore maupun malam hari sampai tanggal 30 April sesuai batas waktu yang telah ditargetkan oleh pemerintah pusat khususnya Vaksinasi dosis 3 atau Booster.


    "Semua ini kita lakukan untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah kita tentang percepatan hasil Vaksinasi booster demi melindungi seluruh warga negara dari bahaya penularan virus COVID- 19 varian baru. Apalagi saat ini kita akan menghadapi Hari Raya ldul Fitri,yang mana sudah menjadi tradisi kita untuk melakukan mudik ataupun pulang kampung demi bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga di tanah kelahiran," ucap Pasiops kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi.

    Pasiops. Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan bahwa tahun ini masyarakat sudah boleh melakukan mudik lebaran namun dengan syarat harus sudah melaksanakan Vaksinasi Booster.


    "Untuk itu, kegiatan ini selain untuk mensukseskan program pemerintah, juga untuk membantu dan memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan Vaksinasi booster," jelas Pasiops.


    Pasiops juga menghimbau kepada masyarakat Mari dukung program pemerintah dengan melaksanakan Vaksinasi booster. Jangan pernah takut untuk di vaksin, jangan pernah mau percaya dengan berita berita hoax yang justru malah akan merugikan diri sendiri. 


    "Jika sudah waktunya untuk di vaksin segera melakukan vaksin terutama Vaksinasi booster untuk melindungi diri kita dari virus omicron ataupun Covid 19 Varian baru," tutupnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic