-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Malam ke-6, Bupati HM Wardan Beserta Masyarakat Reteh Sholat Tarawih Serta Dialog Bersama

    Mimin
    Apr 8, 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T06:21:41Z

    Foto : prokopiminhil


    Beritainhil.com - Tembilahan : Selain Bupati H.M Wardan tampak hadir kepala OPD,  Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, serta Camat dan beberapa tokoh masyarakat kecamatan Reteh pada pelaksanaan Shalat Isya' dan dilanjutkan shalat Tarawih yang di laksanakan di pendopo kediaman Bupati Indragiri Hilir, Kamis, (07/04/22) malam. 


    Foto : prokopiminhil


    Sebelum pelaksanaan sholat Taraweh di awali dengan shalat Isya' berjamaah, dan selanjutnya  sholat taraweh, bertindak selaku Imam Ustad Hendri Zainis dan bilal ustad Sejali Burhan.


    Usai pelaksanaan sholat Isya' dan Taraweh berjamaah  kegiatan dilanjutkan dengan dialog atau Safari Ramadhan Pemerintah kecamatan Reteh dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

    Baca Juga : Malam Ke-5, Bupati Inhil Silaturahmi Bersama Masyarakat Keritang


    Foto : prokopiminhil


    Bupati H.M Wardan mengatakan "bertemu Ramadhan merupakan suatu kebahagiaan bagi kita umat muslim. Pasalnya Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan dimana pahala dilipat gandakan. Serta menjadi bulan untuk mengintrospeksi diri.


    Foto : prokopiminhil


    Selanjutnya di kesempatan ini camat Reteh di berikan ruang untuk menyampaikan berbagai macam informasi serta program yang telah di laksanakan dan permasalahan – permasalahan dalam rangka pembangunan di kecamatan Reteh.


    Foto : prokopiminhil


    Di akhir acara Bupati H.M Wardan menyerahkan paket Premium Ramadhan berkah 1443 H sebanyak 80 Box untuk kecamatan Reteh dari Basnaz Inhil serta cendramata dari ketua Muslimat NU Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, yang di terima secara simbolis oleh Camat Reteh dan Ketua Muslimat NU kecamatan Reteh.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini