-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Malam ke 20 Ramadhan, Kecamatan Concong Dan Kuindra Isi Safari Ramadhan Dikediaman Bupati Inhil

    Apr 22, 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T01:26:31Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Memasuki malam ke - 20 Ramadhan 1443H bertepatan dengan hari Kamis 21/04/2022, Bupati Indragiri Hilir H. M Wardan dan Istri Hj. Zulaikha Wardan Ketua TP. PKK Kab. Inhil yang merupakan ketua GSH Kab.Inhil didampingi beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil serta Ketua Baznas Kab. Inhil melaksanakan Shalat Isya sekaligus Taraweh berjama'ah bersama Camat, Lurah dan Kepala Desa serta tokoh masyarakat Kecamatan Concong dan Kuindra di pendopo kompleks rumah dinas Bupati Jalan Kesehatan no. 1 Tembilahan. 


    Agenda rutin yang dilaksanakan Bupati Inhil selama bulan Ramadhan 1443H ini selain untuk beribadah dan bersilaturahmi dengan Jajaran Camat dan tokoh masyarakat, juga untuk mendengarkan aspirasi dan berbagai keluhan sekaligus mencari solusi dari berbagai permasalahan yang ada di tiap - tiap Kecamatan. 

    Dalam dialognya bersama Bupati Inhil, Camat beserta tokoh masyarakat yang hadir menyampaikan kondisi dan permasalahan yang ada di Kecamatan diantaranya rehabilitasi Kantor Lurah dan Kantor Desa, perbaikan inprastruktur jalan dan jembatan , pemeliharaan mangrove serta pemberdayaan koprasi sebagai penampung hasil tangkapan para nelayan.


    Bupati Inhil sendiri menanggapi dan berusaha mencari solusi dari berbagai permasalahan yang disampaikan oleh Camat dan yang lainnya.

    Diakhir acara Bupati Inhil HM WARDAN bersama Ketua GSH Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan yang bersinergi dengan Baznas Kab.Inhil, melakukan penyerahan bantuan secara simbolis 76 Paket premium Ramadhan untuk kecamatan Concong dan 92 Paket untuk kecamatan kuindra, serta bantuan uang tunai untuk keluarga gizi kurang didua kecamatan, hal ini merupakan buah dari pikiran ketua GSH Kab.Inhil yang ingin memberikan solusi bantuan kepada masyarakat yang berhak menerimanya melalui Baznas Kabupaten Inhil.



    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini