-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Malam Ke-16, Bupati HM Wardan Bersama Camat Pulau Burung Bahas Infrastruktur Jalan

    Mimin
    Apr 18, 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T10:51:52Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Memasuki Malam ke-16 Ramadhan 1443 H, Bupati Inhil HM Wardan melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih Berjama'ah di Pendopo Kompleks Kediaman Rumah Dinas Bupati Jl. Kesehatan bersama Camat dan Masyarakat Kecamatan Pulau Burung, Minggu (17/04/2022) malam


    Shalat Isya dan Tarawih tersebut juga turut dihadiri Ketua TP-PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua GSH Inhil, Asisten, Anggota DPRD dan beberapa Pimpinan OPD dilingkup Pemkab Inhil, serta Camat Pulau Burung beserta jajaran, Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Burung, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pulau Burung. 



    Usai pelaksanaan Shalat Isya dan Tarawih berjama'ah dilanjutkan dengan dialog atau safari ramadhan Pemerintah Kecamatan Pulau Burung dengan Pemerintah Kabupaten Inhil. 


    Dalam dialog atau diskusi, Bupati HM Wardan memberikan kesempatan kepada Camat dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pulau Burung guna menyerap segala permasalahan atau kendala-kendala yang ada di Kecamatan Pulau Burung. 


    Dimana pada kesempatan Camat Pulau Burung menyampaikan beberapa permasalahan diantaranya banyak jabatan yang kosong pada pemerintahan kecamatan Pulau Burung, Bupati Inhil HM Wardan meminta kepada camat untuk mendata jabatan apa saja yang mengalami kekosongan dan segera dilaporkan kepada Dinas terkait untuk segera ditindaklanjuti.



    Terkait infrastruktur jalan dibeberapa titik krusial yang menjadi hajat hidup masyarakat Pulau Burung dalam kelancaran akses transportasi darat, Bupati HM Wardan menginstruksikan dinas PUTR agar segera meninjau lokasi untuk dapat dibuat perencanaan kedepannya.


    Begitu juga terkait permasalahan lain  yang menjadi topik pembahasan pada malam ke-16 bulan Ramadhan dipendopo kediaman Bupati Inhil, dimana pihak kecamatan agar dapat berkoordinasi dengan dinas terkait untuk segera dapat ditindaklanjuti, agar arah pembangunan ditahun berikutnya lebih tepat sasaran dan berguna bagi masyarakat didaerah.



    Diakhir acara Bupati Inhil HM Wardan beserta ketua TP PKK Kabupaten Indragiri hilir Hj.Zukaikhah Wardan, Menyalurkan secara simbolis 50 Paket Premium Ramadhan Berkah dari badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Inhil untuk didistribusikan kepada para Mustahik yang berhak.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini