-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    KSKP Tembilahan Bersama YVB Berbagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

    Apr 14, 2022, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T12:56:56Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan bersinergi dengan Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) membagi-bagikan Takjil gratis Kepada Kaum Duafa dan Tukang becak di kota Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir.



    Momentum hari bulan suci Ramadhan 1443 H merupakan salah satu hari di mana Kaum Muslim melaksanakan puasa, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pendemi COVID-19, banyak masyarakat yang terdampak, salah satunya kaum duafa dan Penarik Becak yang ada di kota Tembilahan.

    Dipusatkan di depan Mapolsek KSKP Tembilahan, sejumlah personil Polisi bekerjasama dengan jajaran PT Pelindo dan pengurus YVB membagi-bagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas di Bundaran Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.



    Terlihat saat itu, masyarakat antusias berbaris dengan rapi untuk mendapatkan pembagian takjil gratis tersebut, sehingga dalam waktu yang tidak berapa lama takjil-takjil yang telah disiapkan habis terbagi ke masyarakat.



    "Hari ini kami (KSKP Tembilahan) bersama dengan Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) berbagai Takjil gratis kita menyasar tukang becak dan buruh-buruh yang ada di kawasan pelabuhan Tembilahan," ungkap Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan SH MH kepada awak media, Rabu (14/4/2022) sore.



    Ia juga mengungkapkan, kegiatan program melaksanakan giat Berbagi Takjil untuk Masyarakat (Bertamasya) yang ditaja polres Inhil terus berlanjut sampai puasa berakhir, dan tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar Polri dan masyarakat.



    "Kami komitmen akan terus berlanjut membagikan takjil gratis kepada masyarakat, walaupun tidak seberapa yang penting kami hari-hari melaksanakan niatnya baik ini," tandasnya.



    Iptu Ridwan juga mengucapkan terimakasih kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara yang sudah mau bersinergi dengan KSKP Tembilahan, berbagi takjil gratis kepada masyarakat.



    Lebih lanjut dikatakan Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan, pada kegiatan membagikan takjil gratis pada hari ini sebanyak 450 takjil.



    "Alhamdulillah hari ini kita membagikan takjil sebanyak 450 kotak takjil untuk masyarakat umum seperti Kaum Duafa dan penarik becak serta Penguna motor roda dua yang melintas di jalan jenderal Sudirman," pungkasnya.



    Senada dengan itu, Pembina YVB Marlis Syarif mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kapolsek KSKP Tembilahan beserta jajaran selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini.



    "Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama, dan bersama-sama dalam berbuat kebaikan di bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan ini," imbuhnya.



    Tampak hadir dalam acara bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, General Manager PT.Pelindo (persero) Regional 1 cabang tembilahan, Indri Gunawan. Erwin Fahruzal (menejer Bisnis dan teknik) ketua YVB Vioni Izzati Kamerlin./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic