-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314/lnhil Berbagi Jum'at Berkah Kepada Kaum Dhuafa

    Mimin
    Apr 1, 2022, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T12:25:26Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Ditengah hiruk pikuk kegiatan masyarakat di hari Jum'at pagi,Kodim 0314/lnhil selalu hadir disetiap Jum'at pagi untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat khususnya kaum dhuafa dengan membagikan sarapan pagi gratis di Pasar Air Mancur jalan Sudirman Tembilahan Kota. Jum'at,(01/04/2022).

    Kegiatan sosial ini rutin dilakukan oleh Kodim 0314/lnhil semenjak terjadinya pandemi Covid 19 dengan tema "Babinsa Berkibar" Bersama kita bantu rakyat.

    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E., M.Tr.(Han) melalui Pasi Ter Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI kepada masyarakat sekitar khususnya yang hidup dibawah garis kemiskinan.

    Meskipun hanya sekedar memberikan sebungkus nasi dan segelas air untuk sarapan, dikatakan Pasiter. Namun setidaknya Kodim 0314/Inhil telah berbuat yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk mendorong semangat mereka dalam bekerja mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.

    "Syukur Alhamdulillah kegiatan ini selalu dinilai positif oleh masyarakat hingga pada pelaksanaanyapun kita tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk membagikan sarapan tersebut," ucapnya.

    Untuk kedepannya, karena sudah memasuki bulan suci Ramadhan, "lnsya Allah kegiatan bagi bagi sarapan pagi ini akan kita ganti dengan kegiatan bagi bagi takjil yang tentunya waktunya akan kita alihkan ke sore hari menjelang buka puasa," pungkasnya.

    Terkahir dikatakan Pasiter. Mudah mudahan untuk masyarakat Inhil selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT hingga bisa menjalankan kegiatan ini dengan lancar kedepannya dan semoga kegiatan dapat betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    "Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan, apa lagi dalam menjalankan ibadah puasa bagi kaum muslimin sehingga dapat menjalankan dengan sepenuhnya puasa tanpa ada kendala," tutupnya.

    Editor : Rezki
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini