-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314, PC NU dan APKASINDO Gelar Bazar Minyak Goreng Murah Sekaligus Vaksinasi Booster

    Apr 9, 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T06:02:16Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Guna mememuhi kebutuhan dan persediaan minyak goreng selama bulan suci ramadhan hingga menghadapi lebaran nanti. Kodim 0314/lnhil berkolaborasi dengan PC Nahdatul Ulama (NU) Inhil, APKASINDO dan APKL Kab. inhil, gelar Bazar minyak goreng murah sekaligus Vaksinasi Booster di halaman Kantor Primkopad Makodim 0314/lnhil Jalan Ahmad Yani parit 9, Tembilahan Hulu,Sabtu,(09/04/2022).


    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E., M.Tr.(Han) turun langsung memantau kegiatan bazar minyak dan juga Vaksinasi booster. Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bazar ini hingga kegiatan dapat terlaksana dan terencana dengan baik.

    "Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya kepada ketua APKL dan PCNU serta rekan rekan dari APKASINDO yang telah bisa mendukung kegiatan ini," ujar Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E., M.Tr.(Han)


    Lebih lanjut, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam rangka menyiapkan persediaan minyak gorengnya untuk memenuhi kebutuhan selama bulan suci ramadhan hingga menyambut hari raya ldul Fitri nanti. 

    Selain bazar minyak, ada juga kegiatan Vaksinasi booster. Pemerintah sedang menargetkan vaksin booster untuk menghadapi situasi gelombang arus mudik lebaran nanti.


    "kami disini menggelar bazar minyak goreng murah dengan syarat harus sudah vaksin booster. Makanya saya himbau kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin booster,silahkan melaksanakan Vaksinasi booster," ujarnya.


    Sementara itu, Kodim 0314/lnhil telah menyediakan tempat khusus dan tim Vaksinator yang siap melayani masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksinasi booster. Karena Vaksinasi ini merupakan kebijakan dari pemerintah kita sebagai upaya untuk melindungi kita sebagai warga negara dari ancaman penularan dan penyebaran virus Covid 19.


    Saat ini pemerintah masih memberikan kebijakan bahwa Vaksinasi ini masih gratis. Kedepan akan ada rencana pemerintah bahwa Vaksinasi kedepan akan dikenakan biaya alias bayar. Bahkan mudik lebaran pun saat ini syaratnya harus sudah divaksin booter apalagi yang melalui jalur penerbangan harus sudah vaksin booster baru bisa bebas dari VCR dan anti gen.


    "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita manfaatkan situasi sekarang ini untuk segera melakukan vaksinasi booster. Bila sudah waktunya,maka segera lakukan Vaksinasi booster mumpung masih gratis," imbuhnya.


    Senada dengan itu, Ketua DPD APKASINDO, Dr. Mulana Aprianto, S.T.P, MP mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke 2 kalinya dilakukan yang mana kegiatan pertama kita lakukan di parit 8 tembilahan hulu pada bulan Maret lalu. 


    "Harapan saya semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam penyediaan minyak goreng dikalangan masyarakat selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya ldul Fitri," ujar Ketua DPD APKASINDO, Dr. Mulana Aprianto, S.T.P, MP.


    Kendati demikian, ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa Vaksinasi Booster itu sangat penting bagi kesehatan kita. karena tanpa vaksin booster jangan kita merasa aman. karena Covid itu tidak terlihat tapi kalau sudah kena akan sangat merugikan diri kita sendiri bahkan orang orang di sekeliling kita.


    "Untuk itu mari kita sama sama ikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan Vaksinasi booster apabila sudah waktunya," tukasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic