-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Yang Laksanakan Vaksinasi Booster

    Apr 30, 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T08:12:08Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kodim 0314/lnhil siapkan ribuan paket sembako yang siap untuk dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi booster mulai pagi hari ini hingga besok hari yang di gelar di Klinik Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu Kabupaten lnhil. Sabtu, (30/04/2022).


    Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Kodim 0314/lnhil dalam menjalankan tugasnya menyalurkan Vaksin kepada masyarakat demi tercapainya target persentase hasil vaksinasi di wilayah Kabupaten lnhil dengan memanfaatkan moment lebaran.

    Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh M.Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr(Han) menyampaikan kegiatan hari ini merupakan upaya kodim 0314/Inhil untuk membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan vaksinasi khusus Booster di kabupaten Inhil.


    "Ini merupakan program Pemerintah yang harus kita ikuti dan kegiatan hari ini juga kita bagikan sembako Gratis kepada warga yang ikut vaksin, ini merupakan wujud nyata dari peran serta Kodim 0314/Inhil untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah Kabupaten Inhil dalam memenuhi kebutuhan sembako untuk menambah kebutuhan menjelang Idul Fitri yang sudah di depan mata," ucapnya.

    Kegiatan Vaksinasi dan Bagi Sembako di Bulan Ramadhan yang digelar merupakan hasil kerja sama Kodim 0314/Inhil, Tim Vaksinator Polkes 01.10.11.Tembilahan.


    Kegiatan dimulai dengan Vaksinasi bagi masyarakat khususnya yang belum menerima Vaksin Booster sebagai syarat utama untuk bisa melaksanakan mudik.


    Selanjutnya masyarakat mengikuti prosedur pemberian suntikan vaksinasi dimulai dari pengecekan kesehatan dan riwayat penyakit, bukti sertifikat Vaksin dan pelaksanaan penyuntikan oleh tim Vaksinator.


    Dalam kegiatan ini juga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi 1 dan 2 akan dilayani oleh tim Tenaga kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi.


    Dandim 0314/Inhil mengajak dan menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin, baik dosis 1, 2 atau booster untuk segera melakukan vaksin di tempat tempat yang sudah disediakan.


    "Saya berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin ayo segera vaksinasi di tempat Tempat pelayanan vaksin sebab vaksin ini sangat banyak manfaatnya bagi masyarakat, dan mari ajak warga yang lain untuk vaksinasi sebab vaksinasi ini udah merupakan anjuran pemerintah yang harus kita ikuti," tutupnya.


    Tampak hadir dalam kegiatan Pasiops Kodim 0314/Inhil, Babinsa 01/Tembilahan dan personil kodim 0314/Inhil.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini