-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketum KBB Riau H.Syamsuddin Uti Hadiri Silaturahmi Bersama Masyarakat Bugis Riau

    Mimin
    Apr 10, 2022, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T11:16:47Z

    Foto : prokopiminhil


    Beritainhil.com - Pekanbaru : Dalam rangka menjalin silaturahmi antar Masyarakat Bugis di Provinsi Riau Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (DPW KKSS) Provinsi Riau menggelar temu kangen sekaligus buka bersama Ramadhan 1443 H. 

    Foto : prokopiminhil


    Kegiatan yang dilaksanakan di rumah kediam pribadi Ketua Umum DPW KKSS Riau Ir.H.Mansur HS Jl.Kayu Putih No.3 Gobah Pekanbaru, Sabtu (9/4/2022) Sore, mengangkat tema “Tudang Sipulung”, bersama seluruh sesepuh dan tokoh masyarakat KKSS yang ada di Provinsi Riau dan turut juga dihadiri Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau H.Syamsuddin Uti. 

    Foto : prokopiminhil


    Sebelum dilaksanakan buka puasa terlebih dahulu mendengarkan tausiah yang disampaikan Al-Ustadz H.Abdullah, Lc.MA yang dimana dalam tausiyahnya menyampaikan setiap bernyawa pasti menghadapi kematian.  


    Ketua Umum DPW KKSS Riau Ir.H.Mansur Hs dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Sipulung yang dirangkai dengan Buka bersama bersama Warga Bugis yang tergabung di KKSS Riau sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap tahun dilakukan. Guna silaturahim bersama sesepuh dan tokoh Masyarakat Bugis di Provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru. 

    Foto : prokopiminhil


    Sementara itu, Ketum KBB Riau H.Syamsuddin Uti yang saat menjabat Wabup Inhil mengatakan, mudah-mudahan kegiatan ini semakin memperkuat jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini. Khususnya Antara KBB Riau dan DPW KKSS Riau. 

    Foto : prokopiminhil


    Diakhir sambutannya, H.Syamsuddin Uti juga beliau berwakaf sebesar Rp 1 Juta untuk pembangunan pondok pesantren Hidayatullah Yayasan Al-Fath Tenayan Raya Kulim Pekanbaru. 


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini