-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kadisnakertrans Riau Kunjungi Inhil Dan Santuni Puluhan Anak Yatim

    Mimin
    Apr 9, 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T22:53:39Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau, Dr. Imron Rosyadi, ST, MH melakukan kunjungan ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (08/03/2022).

    Tiba di Kota Tembilahan, Imron yang didampingi Korwil Disnakertrans Riau Wilayah IV, Achmad Mulyadi bertemu dengan Kepala Disnakertrans Inhil HM. Taher didampingi Kabid Hubungan Industrial (HI), Bazarudin.

    "Kunjungan ini dalam rangka penguatan Koordinator Wilayah (Korwil) Pengawasan Ketenagakerjaan yang baru saja dibentuk," ujar Imron kepada awak media.

    Imron optimis dengan dibentuknya empat Korwil pengawasan ketenagakerjaan bisa dilakukan dengan lebih maksimal. "Tujuannya agar Pengawasan bisa lebih maksimal," tegasnya.

    Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Disnakertrans Riau mengubah Satuan Pengawas Ketenagakerjaan disetiap Kabupaten/Kota menjadi Koordinator Wilayah yang membawahi beberapa Kabupaten.

    Wilayah I meliputi Kota Pekanbaru Panam, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu. Wilayah II meliputi Pekanbaru Kota, Kabupaten Siak, Pelalawan dan Kepulauan Meranti.

    Sedangkan Wilayah III meliputi Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Rokan Hilir. Wilayah IV meliputi Kabupaten Inhil, Inhu dan Kuansing.

    Disela-sela pertemuan dalam suana bulan ramadhan itu, Imron juga menyerahkan santunan untuk puluhan anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial.

    "Semoga kita mendapatkan berkahnya," tutupnya.

    Editor : Rezki
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic