-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jalin Kemitraan, Ketua Emak Sehat Kunjungi Yayasan Fajar Amanah di Kabupaten Siak

    Apr 26, 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T09:21:58Z
    Ketua Yayasan Fajar Amanah Muhammad Bakri bersama ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud.

    BERITAINHIL.com - SIAK : Ketua Komunitas Emak Sehat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Yuliana Daud mengunjungi sekaligus mengantar satu orang anak yatim tuna wicara ke Yayasan Fajar Amanah, di Jalan Raya Minas - Perawang, Perawang Barat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Senin (25/4/22).


    Dalam kunjungan tersebut Yuliana Daud yang didampingi oleh rombongan juga menjenguk warga kabupaten Inhil yang sebelumnya dititipkan ke Yayasan Fajar Amanah beberapa bulan lalu.


    "Alhamdulillah, ini merupakan kunjungan kita yang ke 2 kalinya ke sini, kita menjenguk Mardiana warga disabilitas yang kemarin kita titipkan sekaligus membawa Icha (anak Mardiana) yang tuna wicara untuk dirawat dan dekat dengan ibunya," kata Yuli saat berdiskusi dengan ketua Yayasan Fajar Amanah Muhammad Bakri di ruang tamu Panti.

    Yuliana Daud yang juga merupakan Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia ini berharap semoga dengan adanya kerjasama antara Yayasan Fajar Amanah dan Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia bisa membantu banyak masyarakat.


    "Kami dapat laporan kalau Mardiana sering gelisah dan sering kabur dari panti karena rindu sama anaknya, dan hari ini kita bawakan anaknya ke sini agar Mardiana tidak gelisah lagi dan bisa sama-sama diasuh oleh bapak Bakri agar lekas membaik dan sembuh," ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua Yayasan Fajar Amanah Muhammad Bakri mengucapkan terimakasih kepada ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Menurutnya dengan adanya kemitraan dan kerjasama seperti ini, bisa membantu orang lebih banyak.


    "Karena tidak semuanya kita akan mampu menyelesaikannya sendiri, tapi dengan kemitraan ini maka mana yang tidak bisa di sana, atau yang tidak bisa di sini, kita saling berbagi saling berkomunikasi saling bermitra berjejaring gunanya untuk apa untuk kemaslahatan umat," sebutnya.


    Muhammad Bakri yang akrab disapa Ocu Bakri itu mengatakan bahwa anak-anak ini (Disabilitas red) adalah orang-orang yang perlu ditolong yang perlu diberikan perlakuan khusus sehingga mereka bisa menjadi lebih baik.


    "Dari pada mereka tinggal di jalan, tinggal di hutan dan di tempat-tempat yang tidak layak, maka lebih baik mereka di sini. Mudah-mudahan dengan adanya sinergitas seperti ini, kemitraan seperti ini membuat kita bersama-sama mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala, terima kasih banyak kepada Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia telah saling berbagi dengan kita saling bekerjasama, apa yang bisa kita lakukan dan apa yang kita bisa buat ini adalah untuk bangsa," tukasnya.


    Terakhir Ocu Bakri mengungkapkan bahwa segala sesuatu hal itu perlu dukungan pemerintah, kenapa, ? karena pada hakekatnya apa yang dikerjakan ini adalah bahagian dari pekerjaan pemerintah.


    "Oleh sebab itu, kita minta semua kerjasamanya sehingga kita bisa menolong orang lebih banyak membantu orang lebih banyak dengan dukungan yang ada antara pemerintah masyarakat universitas dan lembaga yang kita kelola," pungkasnya.


    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic