• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Isi Keberkahan Bulan Suci Ramadhan, Kompol Eka Berbagi Takjil Di Sejumlah Titik Kota Rantau Prapat

    Apr 30, 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T12:13:43Z

     


    BERITAINHIL.com - RANTAU PRAPAT : Keberkahan Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Kompol Eka Ariandy Putra, SH, SIK, MSi, untuk saling berbagi kepada sesama umat muslim yang menjalankannya.


    Serdik (Peserta didik) Sespimmen Polri Dikreg 61 tahun 2022 ini membagikan takjil di Jalan Cik Ditiro, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (29/4/22).


    Tidak hanya satu titik lokasi saja, Kompol Eka sapaan akrabnya juga berbagi dengan para pengunjung yang ingin berbuka puasa di café the farm’s, Sabtu, (30/5/22).


    Kompol Eka menuturkan, sebanyak 150 kotak per harinya dibagikan selama 2 hari berturut-turut kepada masyarakat khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.


    “Ada yang ngabuburit menunggu berbuka puasa, kita bagikan kepada pengendara sepeda motor, mobil. Terpenting, mari kita sama – sama meningkatkan keimanan dan ibadah kita di Bulan Ramadhan ini,” ujar kompol Eka.


    Menurut Kompol Eka, Bulan Ramadhan yang merupakan bulan kebaikan untuk semua ini, harus diisi dengan hal positif yang bermanfaat bagi semua orang.


    “Karena Allah melipat gandakan pahala bagi ummatnya yang ikhlas beribadah dan berbagi untuk sesama, ya termasuk berbagi takjil bagi orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ucap Kompol Eka ariandy.


    Tidak lupa Kompol Eka mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap covid 19 dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes).


    “Pada bulan puasa tahun ini kita diberi kelonggaran melaksanakan aktifitas meski masih dalam suasana covid, tapi harus tetap waspada dan menjaga imun tubun,” pungkasnya.****

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini