-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Internet Murah dari Iconnet Hadir di Belilas

    Apr 11, 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T15:21:04Z


    BERITAINHIL.com - Belilas : Kabar gembira untuk masyarakat Belilas Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bahwa Layanan Internet Rumahan dari Iconnet PLN Group Hadir di kota Belilas Inhu. 


    Iconnet Packages yang merupakan anak perusahan dari PT PLN yang bergerak di bidang jaringan internet rumahan (WIFI) ini akan memanjakan masayarakat Inhu.


    Sesuai dengan Tagline nya yakni "semua semakin mudah"


    Selain berbagai kemudahan untuk berselancar di dunia maya juga meringankan beban pengeluaran dompet dalam mengisi rutinitas pekerjaan, pendidikan bahkan hiburan di dunia maya. 


    Karena Iconnet menawarkan promo selama 3 bulan pertama. Dengan hanya bermodal Rp145.000 anda sudah bisa menikmati jaringan internet bersama keluarga anda dirumah dengan kecepatan 10 Up to Mbps secara unlimited kuota setiap bulan.


    Selain itu, untuk kecepatan 20 Up to Mbps anda hanya mengeluarkan biaya perbulannya Rp193.000 selama promo berlangsung.


    Setelah promo selama 3 bulan berakhir, tarif pembayaran akan kembali normal pada setiap bulannya, dengan biaya Rp193.000 untuk internet 10 Mbps dan Rp250.000 untuk internet dengan kecepatan 20 Mbps.


    Selain itu juga, Iconnet juga memberikan kapasitas kecepatan internet 50 Mbps dengan biaya Rp395.000 perbulan dan untuk kecepatan 100 Mbps biaya perbulan sebesar Rp635.000.


    Untuk diketahui bahwa harga tersebut diatas belum termasuk pajak PPN 11 persen.


    Sementara ini, radius jangkauan jaringan internet Iconnet hanya bisa dinikmati bagi anda yang berada di lokasi simpang IV Belilas meliputi Jalan Jalan lintas Timur hingga Pertamina, Jalan subarantas Blok A hingga simpang 3 dan Blok B hingga tugu transmigrasi.


    Kemudian untuk kantor pemasaran Wi-Fi Iconnet Belilas di Simpang IV Belilas Jl. Subrantas, Kelurahan Pakalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Kode pos 29371.


    Bagi anda yang berminat dan berada pada radius yang telah ditentukan, silahkan datang ke kantor atau copy dan isi formulir pendaftaran dibawah ini.


    Setelah itu anda dapat mengirimkan formulir tersebut ke nomor WhatsApp 081274237291An. Def - Marketing Eksekutif Iconnet Belilas.




    === Form Pendaftaran Wifi Iconnet ===




    Nik: 

    Nama: 

    Id Pelanggan/No.Meteran Listrik:  

    No hp: (yang aktif) 

    Alamat email: (yang aktif) 

    Alamat rumah: 

    Share lokasi rumah:

    Layanan yang diambil: (..... Mbps)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic