-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ibu Mariyana Asal Sapat Kabupaten Inhil Terima Penghargaan Perempuan Berjasa

    Mimin
    Apr 22, 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T22:58:50Z



    Beritainhil.com - Pekanbaru : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj. Zulaikhah Wardan yang diwakili Wakil Ketua TP-PKK Inhil Anita Pramawati Syamsuddin menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-144 Tahun 2022 di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Jl. Diponegoro No.23 Pekanbaru, Kamis (21/04/2022). 



    Selain Wakil Ketua TP-PKK Inhil tampak juga hadir pada kesempatan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Mukhtar T dan Kadis DP3AP2KB R. Arliansah. 


    Pada puncak peringatan Hari Kartini tersebut, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Riau menyerahkan penghargaan untuk 12 wanita hebat yang berprestasi dan berjasa di bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang sosial budaya, bidang lingkungan hidup dan bidang pertanian di Provinsi Riau. 


    12 perempuan terpilih dari Riau tersebut merupakan bagian dari 514 perempuan se Indonesia yang menerima penghargaan dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM). 



    Dari 12 perempuan itu, salah satunya adalah Maryana Asal Sapat Kabupaten Inhil dalam bidang lingkungan hidup. Mariyana merupakan seorang Ibu Rumah Tangga tamatan SD bekerja sebagai juru sapu jalan selama 9 tahun di Inhil. 


    Gubri Syamsuar menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OASE-KIM yang telah memberikan penghargaan kepada ibu-ibu dan wanita hebat dari Riau tersebut. 


    Ia menginginkan, dengan adanya penghargaan dari OASE-KIM ini bertambah semangat para wanita dan kaum perempuan yang ada di Provinsi Riau untuk berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara ini. 



    "Terima kasih dan apresiasi atas penghargaan tersebut, Semoga ini menambah semangat para wanita Riau untuk berbuat demi Bangsa dan Negara," tutupnya.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini