-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HPPMKG Tembilahan Taja Lomba Semarak Ramadhan 1443 Hijriah, Catat Jadwalnya!

    Apr 24, 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T13:16:10Z

    BERITAINHIL.COM - Tembilahan : Berhimpun di negeri orang, Pulang membangun kampung halaman. Begitulah prinsip dan semboyan yang selalu dipegang teguh oleh pengurus dan anggota Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Gaung Tembilahan (HPPMKG TBH).


    Dengan begitu, dalam upaya membangkitkan gairah semangat keimanan dikalangan anak tingkat SD dan SMP wilayah Kecamatan Gaung, sesuai semboyan yang ada HPPMKG Tembilahan menggelar lomba semarak Ramadhan 1443 hijriah untuk di 4 Desa dan 1 Kelurahan. 


    Ketua Pelaksana, Menurut Aditya Ramadhan peserta lomba Semarak Ramadhan sudah bisa mendaftar ke panitia mulai tanggal 21 - 26 April 2022 melalui nomor yang sudah tersedia.


    "Ada 4 Desa dan 1 Kelurahan yang jadi tempat lomba semarak Ramadhan 1443 Hijriah, diantaranya Desa Lahang Baru, Desa Belantaraya, Desa Simpang Gaung, Desa Teluk Kabung dan Kelurahan Kuala Lahang, informasi pendaftaran handphone 082211399132," Ujar Ketua Panitia Pelaksana, Aditya.


    Sementara itu, Ketua Umum HPPMKG Tembilahan, Said Ade Rahmat Khatami menjelaskan bahwa pelaksanaan giat Semarak Ramadhan tersebut merupakan upaya wujud pengabdian dan pembinaan rohani terhadap generasi kaum muda di Kecamatan Gaung.


    "Kita ingin Semarak Ramadhan yang digelar HPPMKG Tembilahan didukung penuh oleh Pemerintah, Baik di Desa atau Kelurahan, Kecamatan bahkan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil)," Ungkap Said Ade sebagai Ketua Umum HPPMKG Tembilahan.


    Terakhir, Ketua Umum berharap Kepala Desa dan Lurah serta Kepala Sekolah yang berada dilingkungan kegiatan lomba semarak Ramadhan ikut serta mendukung sepenuhnya terhadap pelaksanaan kegiatan.


    "Tentunya kita berharap agar mendapatkan dukungan dari semua pihak yang berada dilingkungan pemerintah Kecamatan Gaung khususnya dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir umumnya," harap Ketua umum HPPMKG Tembilahan.*

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic