-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HMI Cabang Tembilahan Pinta Pemda Inhil Cepat Perbaiki Jembatan Sungai Piring

    Apr 30, 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T03:50:34Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Inhil untuk cepat memperbaiki jembatan Sungai Piring. Melihat kondisi jembatan yang sangat mengkhawatirkan kedepannya bakal bertambah rusak dan ambruk sehingga bisa menimbulkan korban.


    Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Ahmad fauzi mengatakan kondisi jembatan Sungai piring sangat memilukan. Saat ini jembatan Sungai Piring merupakan akses transportasi penghubung beberapa kecamatan. Seperti, kecamatan Batang Tuaka, GAS dan GAUNG. Sehingga tidak ada alasan Pemerintah Daerah untuk melalaikan atau menunda pembangunan jembatan ini.


    Jika jembatan ini ambruk atau rusak sehingga terputus akses jalan masyarakat antar daerah, maka perekonomian masyarakat juga bakal terputus. Di tambah lagi saat ini sedang terjadi arus mudik dan balik banyak masyarakat yang melewati jembatan tersebut.


    "Sungguh kondisi yang mengkhuatirkan" ucapnya, Sabtu (30/04/22)


    Selain fokus Pemerintah daerah memulihkan perekonomian pasca pandemi Covid-19, pemerintah daerah juga jangan sampai lalai dalam memperhatikan infrastruktur . Salah satu faktor pendorong perekonomian masyarakat adalah infrastruktur.


    "Kami berharap Pemerintah Daerah baik eksekutif dan legislatif bisa sama-sama bersinergi dalam membangun infrastruktur yang ada di kabupaten Indragiri Hilir," harapnya.


    Untuk memperdalam informasi ini, media langsung mengkonfirmasi ke Kepala Dinas PUTR, Umar melalui pesan WhatsApp dan juga melalui telepon WhatsApp, Sabtu (30/4/22). Namun sampai sekarang belum ada respon dari Kadis meskipun pesan sudah menandakan centang dua yang berarti sudah masuk ke aplikasi WhatsApp pribadinya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini