-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hadiri Silaturahmi Bersama BPD KKSS Inhil, Wabup H.Syamsuddin Uti Ingatkan Masyarakat Jaga Kesehatan

    Mimin
    Apr 27, 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T23:01:35Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Ketua Umum Pimpinan Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (Ketum PW KBB) Riau H.Syamsuddin Uti menghadiri Silaturahmi sekaligus buka bersama dengan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (25/4/2022) sore. 



    Kegiatan yang dilaksanakan di Kediaman Pribadi Ketua KKSS Kabupaten Indragiri Hilir Jl.Tg.Priok lr.Taman Sari II dengan tetap mengikuti protokol kesehatan turut dihadiri, Kapolres Inhil, Anggota DPRD Riau Dapil Inhil, toko-toko Masyarakat Suku Bugis yang ada di Kabupaten Inhil serta Ketua Paguyuban yang ada di Inhil. 



    Dengan berbuka puasa ini merupakan moment yang tepat untuk melaksanakan silaturahmi ini, demikian di ungkapkan Ketua BPD KKSS Inhil Abdullah Mandu.


    Sementara itu Wakil Bupati yang juga Ketua Umum Paguyuban KBB Provinsi Riau mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan di 10 terakhir Ramadhan 1443 H ini kita berhasil memperoleh malam Lailatul Qadar. 


    Beliau juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan sehingga kita berhasil mencapai di hari kemenangan di 1 Syawal nanti. 


    Silaturahmi ini juga disi tausiah oleh Ustadz Surya As'ad sekaligus memimpin Do'a. Dimana dalam tausiyahnya mengingatkan untuk selalu ikhlas dalam beribadah sehingga memperoleh keberkahan. 



    Kegiatan ini diakhiri dengan Shalat Magrib secara berjamaah yang diikuti seluruh undangan yang hadir. 


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini