-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gubri : Sepekan Jelang Lebaran Tol Pekanbaru - Bangkinang Akan Dibuka

    Mimin
    Apr 10, 2022, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T16:18:18Z

    Ilustrasi


    Beritainhil.com - Tembilahan : Jika tidak ada halangan atau kendala, Sepekan jelang idul fitri Tol Pekanbaru Bangkinang sudah bisa dilewati.

    Meski belum ada kepastian dari pemerintah pusat, namun Gubernur Riau Syamsuar mengungkapkan jika tol Pekanbaru – Bangkinang akan dibuka satu jalur khusus untuk mudik lebaran dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang sepekan jelang lebaran.‎

    Begitu sebaliknya, saat arus balik, atau sepekan setelah lebaran, jalur Bangkinang menuju Pekanbaru akan dibuka dan jalur Pekanbaru ke Bangkinang akan ditutup.

    “Iya, tol Pekanbaru – Bangkinang akan dibuka untuk perjalanan mudik lebaran. Nanti akan dibuka seminggu sebelum lebaran, tapi yang dibuka satu jalur saja,” kata Gubri usai meresmikan rumah vaksinasi 24 jam di RSJ Tampan, Minggu (10/4/2022).

    “Sebelum lebaran nanti akan dibuka dari Pekanbaru menuju Bangkinang, setelah lebaran dibuka lagi yang dari Bangkinang menuju Pekanbaru. Jadi tidak dibuka dua jalur sekaligus,” tambahnya.

    Saat disinggung alasan kenapa tidak dibuka dua jalur sekaligus, Gubri menegaskan, pihak pengelola tol Pekanbaru – Bangkinang ‎sengaja membuka hanya satu jalur agar tidak terjadi penumpukan kendaraan. Khususnya di pintu masuk tol.

    Jika nanti tol sudah dibuka, pihaknya mempersilahkan kepada masyarakat Riau untuk menjajal tol sepanjang 41 kilometer tersebut.

    Namun Gibri mengimbau agar masyarakat tetap berhati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas di jalan tol.

    “Kalau ada yang mau raun ke Bangkinang silahkan saja nanti lewat tol,” kata Gubri.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic