-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    GEMA PPI Diharapkan Menjadi Wadah Pengembangan Dan Mendukung Seluruh Program Pemda

    Mimin
    Apr 17, 2022, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T12:07:02Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan : PPI Indragiri Hilir menggelar pelantikan pengurus Generasi Muda (GEMA) PPI Indragiri Hilir masa bakti 2022 - 2027, Bertepatan momen Ramadan 1443 Hijriyah yang penuh berkah, di Pondok Indragiri, Tembilahan, Sabtu (16/4/2022).

    Generasi Muda (GEMA) Purna Paskibraka Indonesia Indragiri Hilir dilantik langsung oleh Ketua PPI Indragiri Hilir, Zainal Arifin, SE. ME dan disaksikan Ketua GEMA PPI Riau, M. Rudiansyah, SE.

    Perlu diketahui, Generasi Muda (GEMA) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) telah ada di Pusat dan Provinsi, satu satunya yang baru terbentuk hanya di Provinsi Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

    Untuk Periode 2022-2027 kepengurusan dinahkodai oleh Novi Arisman sebagai Ketua, Wakil Ketua Ilman Rizky Isra, Sekretaris Rahayu Astuti, dan Bendahara Misfa, dan kemudian terdiri dari 3 bidang, yaitu Bidang Bela Negara dan Sumber Daya Manusia, Bidang HUMAS dan Pengabdian Masyarakat dan Bidang Pemuda dan olahraga.

    “GEMA nanti nya akan menjadi wadah untuk mengembangkan kegiatan yang salah satu nya pengembangan pasus disekolah” ucap novi arisman selaku Ketua Gema 2022-2027.

    Ditempat yang sama, Ketua Generasi Muda (GEMA) PPI Riau, Muhammad Rudiansyah berpesan kepada Pengurus agar selalu ikut andil pada setiap program pembangunan yang sudah jadi programnya pemerintah daerah, di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya.

    "Kepada pengurus Gema PPI kabupaten Indragiri Hilir, mari kita dukung program pemerintah daerah Inhil dalam segala hal bentuk upaya pembangunan yang bersifat kemasyarakatan. Sejauh ini bisa kita saksikan upaya pembangunan yang dilakukan pemerintah secara perlahan mulai tampak sangat membaik, semoga kedepannya kita bisa ikut andil dalam segala hal mendorong pembangunan untuk kepentingan masyarakat Inhil," tutup Rudiansyah.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic