-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gelar Bhakti Sosial, Persatuan Keluarga Daerah Piaman Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

    Mimin
    Apr 11, 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T22:55:05Z

     

    Persatuan Keluarga Daerah Piaman Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

    Beritainhil.com - Tembilahan : Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menggelar bhakti sosial Berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan ataupun yang melintas, bertempat sekretariat DPD PKDP jalan telaga biru tembilahan kabupaten Indragiri hilir, (8/4/22)



    Ketua DPD PKDP Kabupaten Inhil Drs.Syamsir.M.Si mengatakan "Kami keluarga besar PKDP mengadakan kegiatan Jum'at berbagi, berbagi takjil, Alhamdulillah ini merupakan sedekah dari keluarga besar DPD PKDP yang diinput dan disalurkan kepada masyarakat," ujarnya.


    Kegiatan tersebut digelar atau adakan di satu posko atau sekretariat DPD PKDP, dihadiri dan diikuti juga oleh rekan-rekan pengurus, hampir semua pengurus menghadiri kegiatan ini.


    Demikian, dikatakan untuk tahap pertama ini ada sekitar 200 porsi untuk tahap pertama, insya Allah kita juga menghimbau untuk berikutnya mudah-mudahan bertambah jumlahnya bertambah donatur atau donasinya.


    "Semoga kegiatan ini berjalan lancar, serta juga kegiatan berikut nya bisa menyusul, kita menghimbau kepada kawan-kawan, saudara-saudara muslim, marilah kita tingkatkan ikut berpartisipasi sesama kaum muslim,disini kami memfasilitasi atau menyalurkan semua material-material yang dari donatur kita salurkan kepada yang berhak," papar beliau.


    Unutk kepada donatur, yang sudah bersedekah kami ucapkan terimakasih mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah yang berlipat ganda dan kepada yang menerimanya tentunya kita harap dapat bermanfaat dan mudah-mudahan ada berkah-nya kepada kita semua pemberi maupun penerima.


    "Kita menghimbau kepada teman-teman sanak kito ikut berpartisipasi, mudah-mudahan juga DPD PKDP kedepannya kami bisa makin kokoh, makin kompak dan makin jaya," tutupnya. 


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic